-->

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah.

Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah, Sekrang banyak sekali situs yang di non aktivkan oleh pemerintah dan iternet positif karena memuat konten yang berbentuk, sara, menghasut dan konten dewasa, bukan tanpa alasan sekarng banyak anak kecil atau dibawah umur yang megunakan iternet dan pemerintah takut internet digunakan dengan tidak benar oleh anak anak di bawah umur, namun bagi orang dewasa internet di ciptakan untuk membuat kita mengenal dunia luar dan menambah pengetahuan atau wawasan, bila internet diblokir maka sangatlah merugikan kita semua.

Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengn Mudah

namun jangan hawatir walupun sudah diblokir tetep kita bisa mengkasesnya cara ini cukuplah mudah karena tidak perlu waktu lama dan ribet, baiklah silahkan anda ikuti cara saya dibawah ini.

Langkah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah.

  • Silahkan anda instal Aplikasi Opera Mini kemudian instal atau Pasng aplikasi tersebut di Android maupun PC anada.
  • Setelah terinstal Cukup anada klik atau tap pada kolom Pencarian.
  • Kemudian anda tuliskan Alamat wab nya sebagai contoh www.youtube.com atau youtube.com kemudian anda tekan cari atau enter Otomatis situs akan terbuka.
  • Nah kuncinya disini satu anda harus Hafal alamat situs yang akan anda kunjungi, disini pun konten dewasa bisa terbuka disini saya sebagai penulis bukan mengajarkan untuk dalam keburukan namun pegunan nya menurut keperluan dan kepentingan masing masing dan disini saya tidak mengajurkan untuk anak kecil sebaiknya awasi dan didik anak atau sodara anda yang masih dibawah umur.
Demikinlah artikel yang saya buat tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah, Dengn Mudah, semoga artikel kali ini dapat membnatu dan berguna utuk anda semua terimakasih.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh Pemerintah Dan Internet Positif Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel