-->

Aplikasi-Aplikasi Android Pengusir Nyamuk


Aplikasi-Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Di negara kita indonesia adalah negara teropis jadi banyak nyamuk berkembangbiak dan megagu kita tapi di erra moderen ini di ciptkan alat pengusir nyamuk naamun ini tidak biasa alat pengusir nyamuk ini berbentuk aplikasi yang di passang di android sangat canggih bukan. berikut inilah aplikasi tersebut:

Aplikasi Aplikasi Pengusir Nyamuk di android

  • Aplikasi Anti mosquito shilld
Aplikasi Anti mosquito shilld

Aplikasi android Mosquito shilld pengusir nyamuk ini cara kerjanya. Yaitu dengan memancarkan gelombang-glombang frekuensi yang sangat mengganggu nyamuk.dan untuk aplikasi ini ukuranya cukup kecil yaitu berkisar 2,6mb. sehingga sangat bisa di gunakan di semua jenis hp android dan jugak bisa di pakai oleh siapa saja yang memerlukan karena peguanaya mudah dan dengan tampilan yang sangat menarik.
  • Aplikasi Sonic Attack
Aplikasi Sonic Attack

Aplikasi android pengusir nyamuk berikut ini berlogokan anti demam berdarah dengan tampilan gambar nyamuk di silang, aplikasi ini bekerja dengan cara memancarkan gelombang frekuensi yang snagt-sangat mengganggu hidup nyamuk yang berterbangan di sekitar kita. di aplikasi berikut ini ada dua persi pilihan untuk mengusir nyamuk. Yaitu yang pertama brutal sonic atau jugax serangan yang sangat brutal, ini bekerja dengan cara mengeluarkan gelombang-glombang frekuensi secara acak-acakan atau di ubah-ubah. Karena pada beberapa banyak nyamuk yang tidak mempan atau kebal pada serangan biasa.
  • Aplikasi Mosquito scare
Aplikasi Mosquito scare

Untuk aplikasi android pengusir nyamuk yang satu ini, Anda diperkenankan bisa mengatur frekuensi sendiri yang sesuai keinginan anda. Ini di sediakan dari 8 khz sampai dengan 22 khz. Untuk ukuran dari aplikasi berikut ini lebih kecil dari anti moquito shilld yaitu berukuran 893kb. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menginstallnya dalam hp android Anda walau sepek ram nya kecil.
  • Aplikasi Mosquito repellent
Aplikasi Mosquito repellent

Aplikasi ini Sama dengan aplikasi android pengusir nyamuk yang lain, aplikasi yang satu ini menggunakan frekuensi gelombang suara yang megagu nyamuk dari 16 khz hinga 20 khz. Untuk ukuran aplikasi ini sama juga kecilnya dengan yang lain. yaitu hanya 2,3 mb.
  • Aplikasi Mosquito killer
Aplikasi Mosquito killer

Aplikasi di android pengusir nyamuk ini sangat canggih. Bagaimana tidak, aplikasi ini mengatur frekuensinya secara otomatis untuk ruangan yang ukuranya kecil, besar, ataupun di luar ruangan. Kita cukup klik START dan secara otomatis aplikasi ini akan langsung mengatur frekuensi yang sesuai dengan keberadan nyamuk yang ada di dalam maupun di luar ruangan tersebut.

Itulah Berberapa Aplikasi Pengusir nyamuk untuk android Semoga informasi ini Bermanfaat untuk anda terimakasih.!!!!!

0 Response to "Aplikasi-Aplikasi Android Pengusir Nyamuk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel