-->

Cara Flash Samsung Galaxy Duos GT-I9082


 Cara flash Samsung Galaxy Duos GT-I9082

Hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082 anda sering error hangk atua lelet itu karna system oprasi atau OS nya sudah tidak support lagi atau rusak bisa jugak karna kebanyakan aplikasi atau aplikasi yang tidak filet {tidak komplit} ada jugak masalh virus tidak perlu pusing saya disini membagi terik dan cara mengatasi msalah seperti ini caranya adalah dengan melakukan Flash atau install ulang hp  Samsung Galaxy Duos GT-I9082 anda.

 Cara Flash Samsung Galaxy Duos GT-I9082

Seblum  flash atau install ulang hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082. kita harus menyediakan baranga alat dan driver nya yang membantu kita utuk memudahkan saat kita flash atau install ulang hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082 sediakanlah alat dan driver sebagai berikut.

  • Driver Samsung Galaxy Duos GT-I9082 Download.
  • Firmware Samsung Galaxy Duos GT-I9082 versi 4.2.2 download
  • Smartphone atau hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082
  • Kabel Data yang cocok utuk hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082 anda
Seblum menuju langkah-langkah nya exsterak dulu FIle yang kita download tadi kedalam file berbentuk folder untuk memudahkan kita mencarai nya nanti.
  • Langkah-Langkah Flash atau instal ulang Samsung Galaxy Duos GT-I9082
Matikan lah hp anda dan masuk lah ke Mode Download dengan melakukan cara seperti berikut ini, tekan tombol Volume Down + Home + Power dengan secara bersamaan sampai muncul segitiga peringatan seperti gambar di bawah ini.

Buka aplikasi odin v3 dan jalankan.


Buka aplikasi odin v3 dan jalanjutkan Masukkan firmware Samsung Galaxy Duos GT-I9082 ke odin megunakan cara klik tab AP dan cari dimana firmware Samsung Galaxy Duos GT-I9082 yng di ekstrak tadi menjadi file folder. setelah selesai terus kelik Star agar peroses install berjalan.


Setalah instalasi berjalan akan muncul tulisan PaSS silahkan kelik, tugu higa install selesai.


Tuggu hinga peroses flash atau install ulang hp Samsung Galaxy Duos GT-I9082 selesai atau finising jika belumberhasil lakukan lah ulang higga sukses atau berhasil,demikian penjelasan dari saya atas kunjunganya terimakasih.

0 Response to " Cara Flash Samsung Galaxy Duos GT-I9082"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel