-->

Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700M


CaraFlash Samsung Galaxy J7 SM-J700M

Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700M Sebelum memulai flash/install ulang Samsung Galaxy J7 SM-J700M kita harus memahami penyebap-penyebap kenapa kita harus mengeflash atau menginstll ulang Samsung Galaxy J7 SM-J700M kita. penyebap nya yaitu pegunan OS atau system oprasi yang terpasng di dalam Samsung Galaxy J7 SM-J700M sudah terlalu lama sehiga melemah ada juga karna kebanyakan aplikasi yang terpasang di Samsung Galaxy J7 SM-J700M. bisa jugak disebapkan oleh virus dari aplikasi-aplikasi yang kita download sehiga hp kita lemot atau error jadi solusinya adalah kita melakukan flash atau install ulang hp anda.

Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700M

Namun sebelum melakukan flash atau install ulang kita harus menyediakan alat-atat dan aplikasi yang akan kita gunakan utuk melakukan flash atau install ulang Samsung Galaxy J7 SM-J700M kalian alat dan aplikasinya adalah sebagai berikut :

  • Laptop atau pc yang masi suport yang akan kita gunakan sebagai alat flash/install ulang Samsung Galaxy J7 SM-J700M.
  • 1 Buah Kabel USB yang cocok denagan Samsung Galaxy J7 SM-J700M Anda.
  • Download Odin v3. Download.
  • Dowmload USB draiver Samsung Galaxy J7 SM-J700M. Download.
  • Download Firware Samsung Galaxy J7 SM-J700M. Download.
Sebelum masuk Ke langkah-langkah cara flash Samsung  Galaxy J7 SM-J700M sebaik nya anda ekstrak terlebih dahulu file yang anda download tadi menjadi file folder agar mepermudah jalan kita untuk mencari nya Saat kita menginstall ulang hp kita baik langsungsaja ini lah langkah selanjut nya.

Langkah-Langkah Flash/install ulang Samsung Galaxy J7 SM-J700M

Buka Odin yang sudah anda dowenload tadi dan install di pc/alaptop mu.

Flash Samsung Galaxy

Pegang HP anda masuk lah ke menu Download mode dengan memencet atau menekan tombol kombinasi seperti berikut => Volume Down + Power + Home <=

Flash Samsung Galaxy J7

masukan dan Hubungkan HP dengan PC dengan meggunkan kabel USB tadi, dan pastikan Odin dapat membaca Device anda. Buka Odin, dan kemudian centang Auto rboot. Reset time dan AP.
Klik =>PDA/AP<= pilih file firmware yang sudah Anda extract tadi menjadi folder baru,
kemudian klik =>START<= pada Odin untuk memulai penginstallan.

Flash Samsung

Tunggu beberapa menit atau sesaat hingga proses selesai dan keluar menu =>PASS<= pada Odin dan HP anda akan melakukan Reebot secara otomatis.

Flash Hp Samsung Galaxy J7 SM-J700M

sabarlah sebentar higa hp mu masuk kemenu awal dan tugu lah selesay...

tungu berberapa saat hingga peroses install selesai pastikan langkah-langkah di atas benar sesuai petunjuk jika masi gagal ulanglah kembali hinga berhasil dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih, selamat mencoba kawan. Dan semoga berhasil!!!

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel