-->

Cara Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ


Cara Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ

CaraFlash Samsung Galaxy V SM-G313HZ Sebelum memulai flash/install ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ kita harus memahami penyebap-penyebap kenapa kita harus mengeflash atau menginstll ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ kita. penyebap nya yaitu pegunan OS atau system oprasi yang terpasng di dalam Samsung Galaxy V SM-G313HZ sudah terlalu lama sehiga melemah ada juga karna kebanyakan aplikasi yang terpasang di Samsung Galaxy V SM-G313HZ. bisa jugak disebapkan oleh virus dari aplikasi-aplikasi yang kita download sehiga hp kita lemot atau error jadi solusinya adalah kita melakukan flash atau install ulang hp anda.
Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ
Namun sebelum melakukan flash atau install ulang kita harus menyediakan alat-atat dan aplikasi yang akan kita gunakan utuk melakukan flash atau install ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ kalian alat dan aplikasinya adalah sebagai berikut :
  • Laptop atau pc yang masi suport yang akan kita gunakan sebagai alat flash/install ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ.
  • 1 Buah Kabel USB yang cocok denagan Samsung Galaxy V SM-G313HZ Anda.
  • Download Odin v3. Download.
  • Dowmload USB draiver Samsung Galaxy V SM-G313HZ. Download.
  • Download Firware Samsung Galaxy V SM-G313HZ. Download.
Sebelum masuk Ke langkah-langkah cara flash Samsung  Galaxy V SM-G313HZ sebaik nya anda melakukan ekstrak terlebih dahulu file yang anda download tadi menjadi file folder agar mepermudah jalan kita untuk mencari nya nanti baik langsungsaja ini lah langkah selanjut nya.

Langkah-Langkah Flash/install ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Buka Odin yang sudah anda dowenload tadi dan install di pc/alaptop mu.
Pegang HP anda masuk lah ke menu Download mode dengan memencet atau menekan tombol kombinasi seperti berikut {Volume Down + Power + Home}

Flash Samsung Galaxy V
Flash Samsung Galaxy

masukan dan Hubungkan HP dengan PC dengan meggunkan kabel USB tadi, dan yakinkan Odin dapat membaca Device anda. Buka Odin, dan kemudian centang Auto rboot. Reset time dan AP.
Klik =>PDA atau AP<= pilih file firmware yang sudah di extract tadi menjadi folder baru,
kemudian klik =>START<= pada Odin untuk memulai penginstallan.

Flash Samsung

Tunggu beberapa menit atau sesaat hingga proses selesai dan keluar menu =>PASS<= pada Odin dan HP anda akan melakukan Reebot secara otomatis.

Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ

sabarlah sebentar higa hp mu masuk kemenu awal dan tugu lah selesay...

tungu berberapa saat hingga peroses install selesai pastikan langkah-langkah di atas benar sesuai petunjuk jika masi gagal ulang kembali hinga berhasil atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih, selamat mencoba Dan semoga berhasil!!!

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel