-->

Cara Kompress File di Hp Android


Cara Kompress File di Hp Android 

Kita perlu mengetahui file ynang ada dalam folder di hp android kita sering memenuhi memori makaya kita perlu mengkomperes atau merubah ukuran file menjadi lebih kecil, kita pasti tau extensi file yang sering digunakan untuk mengkomperss seperti berikut ini: Zip, Rar, dan mungkin lain nya. fungsi pengomperessan file adalah,untuk menghemat kapasitas ruangan di hp android anda. Namun disini saya akan melakukan Pengkomperessan file megunakan ZArchiver, ya baik langsung saja begini cara-cara nya.

Cara-Cara Pngkomperssan FIle megunakan ZArchiver

Kompress File di Hp Android

  • Yang harus kita lakukan pertama kali adalah download aplikasi ZArchiver dahulu di Google Play Store. Kemudian lakukan install aplikasi tersebut dan setelah install selesai selanjutnya bukalan aplikasi ZArchiver yang sudah anda install tadi. kemudian setelah aplikasi ZArchiver tersebut terbuka, selanjutnya langsung kita buka ke direktori file yang akan kita kompress nanti entah itu dokumen kah,lagu kah, video kah, atau mungkin folder maupun gambar gambar.

Cara Kompress File
  • Setelah itu pilihlah menu ZArchiver kemudian kita pilih dan tekan pada menu Compress tersebut.
Kompress File
  • Sesudah menekan pada menu compress maka selanjutnya akan muncul pop up, Pop Up sendiri adalah menu yang berisi pengaturan file-file yang akan anda kompress tersebut, kemudian aturlah sesuai keinginan anda.selanjutnya Tunggulah hingga aplikasi tersebut selesai mengkompress semua file-file yang kita pilih tadi, setelah selesai maka file-file yang kita kompress tadi akan berhasil dengan ukuan yang lebih kecil.
    Kompress File di Hp Android denagn megunakan Zarchver

    Itu tadi berberapa cara untuk mengkompress file Megunakan  ZArchiver semoga cara dari saya dapat membantu anda selamat mencoba ya dan semoga berhasil amin terimakasih.

    0 Response to "Cara Kompress File di Hp Android"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel