-->

Cara Mengatasi SMS Pending Di All Operator


Cara Mengatasi SMS Pending Di All Operator

Di erra Globalisasi ini pasti kita tidak lepas dari Hp atau smartpone.Walaupun sekarang jaman nya BMM, Cahat, LIne, dll Namun SMSTetap digunakan karena peraktis Walau jaringan lemot tetap bisa terhubung Namun ada kendala nya jugak yaitu SMS pending nah disini saya akan memberikan tips cara mengatasi SMS pending di All operato.

Mengatasi SMS Pending

Sebelum menuju Langkah-Langkah nya hal yang harus anda perhatika/ketahui Di saat anda mengirim SMS Perhatikan anda ada dimana terlebih dahhulu karena ini menjang SMS anda pending atau bahkan mungkin tidak terkirim {Gagal} contoh Jika anda di desa/hutan di pedalaman Yang jauh dari tower Jaringn Ponsel Atau diruangan tertutup {kedap udara} Jangan harab bisa mengirim SMS karena jaringan tidak akan terbaca itu tadi hal-hal yang harus di perhatikan saat anda mengirim SMS sekarang kita menuju cara mengatasi SMS Pending.

Langkah-Langkah Mengatasi SMS Pending Di All Operator.
  • Bila SMS anda PEnding langsung Anda memiscall atau memanggil {cumi} kenomer tujuan yang anda SMS tadi.
  • Matikan Paket data saat SMS anda pending Ini bertujuan agar mengurangi kinerja yang berlebih pada Jaringan POnsel anda.
  • Matikan Hp dan hidupkan kebali ini Bertujuan agar jarinagn masuk kembali ke ponsel anda dan mengoktialkan kebali jaringan yang ada.
  • Bila cara di atas tetap pending Lepas Kartu Jaringan anda tugu berberapa menit lalu pasang kembali agar mengurangi kesibukan yang disebabkan oleh kartu jarinagn anda.
  • Dan cara yang terakhir bila SMS anda tetap pending ganti kartu jaringan anda dengan kartu jaringan yang banyak sinyal nya di sekitar tempat anda tinggal. 
Itu tadi berberapa cara untuk mengatasi SMS pending di All Operator, terimakasih atas kunjunagn anda, bila ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf semoga artikel dari saya bermanfaat dan berguna untuk anda semua terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi SMS Pending Di All Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel