-->

Cara Mengetahui sisa Memory penyimpanan yang Terdapat di Android


Cara Mengetahui sisa Memory penyimpanan yang Terdapat di Android

Cara Mengetahui sisa Memory penyimpanan yang Ada di Android. memory peyimpanan iyalah media yang anda gunakan untuk menyimpan file-file seperti berikut foto-foto,music video, dan aplikasi yang terpasang di hp android anada baik itu di memori exsternal seperti Micro-SD maupun internal di android anda.

Namun bila Memory penyimpanan pennuh atau tidak ada ruang lagi maka kinerja android anda akan melemah jadi kita harus sering mengngecek Memory penyimpanan di android kita apabila Memory penyimpanan penuh sebaiknya kita melakukan penghapusan aplikasi atu file yang tidak penting atau tidak terpakai oleh kita, supaya kinerja android kita menjadi baik.
Berikut ini adalah cara mengtahui sisa memory yang terdapat di android carany adalah sebagai berikut:

Sisa Memory di Android

LAngsung saja anda Masuk ke Main Menu => terus anda buka Setting atau Setelan => kemudian anda pilih Storage atau Penyimpanan
Internal device storage     => adalah Memory penyimpanan Tlpone
SD card and device storage    => Adalah Memory Penyimpanan SD card atau exsternal.

Disitu akan terlihat berapa kapasitas yang tersisa maupun yang terpakai di Memory Exsternal maupun INternal. Kolom yang di warnai Warna merah adalah Memory Telpon/internal dan yang di kolom Wrna Hijau adala Memory SD card Atau External.

0 Response to "Cara Mengetahui sisa Memory penyimpanan yang Terdapat di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel