-->

Cara Mengngatasi BBM Pending Atau Error Di Android.


Cara Mengngatasi BBM Pending Atau Error Di Android.

Aplikasi BBM anda error membuat kita menjadi pusing dan bingngung karena BBM sangngat penting untuk alat komunikasi jarak jauh dijaman teknologi BBM adalah salah satu Aplikasi yang sering di pakai dan di pasang di hp android memang banyak aplikasi yang bagus untuk alat komunikasi, tapi BBM menjadi pilihan yang pas dan cocok untuk kita karena bisa mennyatukan yang jauh menjadi dekat yang dekat menjadi semakin dekat bila alikasi BBM kita error maka kita akan menjadi binggngung  tapi tenang saja karena saya mempunyai solusi nya solusi nya adalah sebagai berikut.

Mengngatasi BBM Pending Atau Error Di Android.

Namun sebelum MEngatasi nya ada harus memahami masalah nya terlebih dahulu biasa nya palikasi BBM Error atau PEnding yaitu pemakaian HP android terlalu lama atau alikasinya terlalau banyak atau mungkin jaringanya sedang gaguan.

Berikut inilah Cara mengatasi BBM Pending dan Erroer 
  • pertama yang harus anda periksa yaitu sinyal koneksi atau koneksi internet di provider yang anda gunakan saat ini. selanjutnya yaitu anda bisa memeriksa apakah aplikasi BBM di Hp anda sedang mengngalami masalah atau error tidak, Jika tidak mengalami masalah pada koneksi internet anda, bisa Jugak aplikasi BBM anda sedang mengalami Masalah atau error, untuk menormalkanya anda hanya perlu mereboot hp androit anda.
  • Kemudian Lakukan reboot aplikasi pada BBM anda menggunakan salahsatu aplikasi task killer atau mungkin jugak aplikasi sejenis yang ada pada gadget yang anda miliki sekarang.
  •  atau dengan merestart hp android anda dan otomatis akan hidup kembali bila masih pending BBM anda mukin gaguan pada jaringan karena jaringan itu pemicu paling utama.

  • Bila langkah-langkiah Diatas sudah dilakukan tapi tidak berhasil tetap BBM anda pending atau error sebaiknaya anda hapus dan install kembali applikasi BBM anda tapi ingngat lah Email Dan BBM ID anda karena ini sanagt anda gunakan untuk masuk kembali setelah anda Install ulang. BBM pada android anda. 
terimakasih demikian lah solusi dan penyebap kenapa BBM kita Error atau pending. terimakasih atas kunjungan anda atas kujunagnya saya ucapkan terimakasih semoga ilmu dari saya bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengngatasi BBM Pending Atau Error Di Android."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel