-->

Penyebab Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya


Penyebab Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya

Didalam khidupan sehari-Hari kita pasti tidak akan lepas dalam pekerjan karena pekerjan adalah tepat menghasilkan duwit untuk menyambung kehidupan kita bagi yang pekerjaannya di kantor atau bloger pasti megunakan laptop atau pc nah saat kita megunakan laptop atau pc kita pernah mengalami laptop atau pc cepat panas jangan sampai anda meremehkan Laptop/pc cepat panas karna itu akan merusak hardware Laptop/Pckita secepat nya anda harus merawat dan mengatasi nya dan harus anda tau penyebap-penyebapnay nah disini saya akan memberitahu penyebab dan cara mengatasi laptop/pc cepat panas.
Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya

Pertama saya akan memberitahu penyebap kenapa laptop/pc cepat panas karena ini hal utama untuk menjahkan laptop/pc cepat rusak kan kalok pc/ laptop kalian rusak anda sendiri yang rugi iya kan, baik langsung inilah penyebap-penyebab nya kenapa laptop/pc cepat panas.

Penyebab Laptop/pc Cepat Panas

Peletakan Laptop/Pc yang tidak tepat.

mengatasi laptop cepat panas
  • Peletakan laptop/pc  Yang tidak tepat kana meyebabkan laptop/pc kita cepat panas contoh anda meletakan laptop/pc di tempat  yang langsung cahaya matahari masuk ke dalam ruangan tempat anda menyimpan laptop/pc, atau mungkin anda meletakan pc di atas kasur jadi ferkuensi udara tidak keluar denagn sempurna jadi laptop anda akan cepat panas.
Kipas atau Fan tidak berputar sempurna karena debu yang menempel.

Mengatasi Laptop Panas
  • Kipas yang tidak berputar sempurna akan menyebabkan laptop kita akan cepat panas kipas atau Fan yang tidak berputar sempurna biasanya disebapkan debu yang menempel di kipas Atau fan jadi udara yang masuk atau keluar tidak akan sempurna.

Penggunan laptop/pc terlalu berlebihan.

Penyebap Laptop cepat panas.

  • Pegunaan laptop/pc terlalu lama akan menyebabkan laptop/pc kita akan cepat panas itu terjadi karena kerja fan atau kipas tidak maksimal lagi dan hatware seperti hardisk perosesor akan bekerja berlebihan karena fan atau kipas melemah karena perngkat keras atau hardware di suatu laptop/pc saling berhubungan untuk mengoktimalkan kerja laptop atau pc.
Nah sekarang cara mengatasinya cukup mudah Ko untuk mengatasi laptop atau pc kita yang cepat panas. caranya adalah sebagai berikut:

Cara Mengatasi Laptop/pc cepet panas.
  • Tambahkan Alas pendingin Laptop atau pc {KIpas Atau Fan}
  • Letaka laptop atau pc Di Tepat yang dingin 
  • Bersihkan Fan atau kipas yang Ferkuensi Udaranya tidak lancar dengan membongkar Pc/laptop dengan megunakan kuas.
  • Hindari peletakan Laptop di atas kasur atau meja yang bawanhya tertutup tanpa megunakan Kipas/Fan tambahan.
  • Hindari juga penggunaan laptop/pc terlalu lama karena akan mepercepat laptop/pc kita panas dan kalok di biarkan akan cepat rusak
Nahdemikian terik dari saya semoga artikel dari saya membantu anda untuk mengetahui apa? penyebab laptop / pc cepat panas! atas kunjunagn anda saya ucapkan terimakasih...

0 Response to "Penyebab Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel