-->

Penyebap dan Solusi Mengngatasi Hp Android Cepat Panas


Penyebap dan Solusi Mengngatasi Hp Android Cepat Panas
Hp android anda cepat panas tidak usah bingngung saya disini akan berbagi tentang  mengatasi android yang cepat panas sebelum kita mengatasi android anda yang cepat panas mari kita pahami penyebab nya ini lah berberapa masalah nya:

Solusi Mengngatasi Hp Android Cepat Panas
  • Pegunaan adroid Berlebihan.
    pegunaan android berlebihan akan menyebapkan hp android anda menjadi cepat panas ini terjadi karena kinerja dalam android berlebihan makanya kurangi pemakaian berlebiahan.
  • Baterai rusak atau sowak.
    Kinerja android yang tidak setabil atau tidak teratur akan megagu baterai misalnya saat kita cas Hp androit kita tapi kelaman NGecas nya itu mengakibatkan baterai mejadi kembung atau sowak.
  • Sotware yang terpasang Berlebihan
    Sotware yang berlebihan akn mengakibatkan hp android kitabekerja lebih dari umum nya jadi hp kita tidak setabil dan akan menjadi cepat panas.
 dari rincian di atas adalah sebagian dari penyebap hp Android kita menjadi cepat panas dan sekarang saya akan memberikan tips cara mengatasinyadibawah ini adalah cara nya:

Solusi Mengngatasi Android Cepat Panas
  • Gunakan Hp android anda Secukupnya jangan berlebihan
    caranya hp androit anda jangan di porsis atau dipaksa kerja seharian itu akan menyebapkan HP androit kita menjadi cepat panas.
  • MEngurangi Aplikasi Yang tidak terpakai
    Kurangilah Aplikasi Yang tidak terpakai atau tidak digunakan bila aplikasi terlalu banyak maka akan menyebapkan hp Android kita akan bekerja keras ini bisa menyebapkan android kita cepat panas bahkan cepat rusak
  • Cek baterai Android anda
    ceklah batreri Hp android anda bila sudah rusak cepatlah mengganti Bilakita tidak cepat menggantinya nya karna akan menyebapkan HP kita cepat panas bahkan akan cepat rusak.
  • Mngngurangi MEngunduh Atau mendownload dan bermain game.
    Bila kita tidak mengurangi PEndownloadtan  kerja hp android kita akan berat dan menjadi lemot, cepat panas bahkan rusak
  • kurangi bermain game dan cek RAM
    bila ingin bermain game lihatlah sepek hp anda cari hp Yang RAM nya tigi bila ram di bawah 1Gb itu hanya akan menyebapkan hp kita cepat panas dan bahkan cepat rusak
  • Pembersihan Hp android
    Hp android anda seringlah di bersihkan karna bila tidak Debu akan meyumbat lubang angin untuk pendingina hp kita bila debu tidak di bersihkan maka hp kita akan cepat panas
Demikianlah Penyebap dan cara mengatasi Hp androit cepat panas gunakan lah Hp android anda secukupnya jangn terlalu di paksa. semoga ilmu dari saya bermanfaat Terimakasih.

0 Response to "Penyebap dan Solusi Mengngatasi Hp Android Cepat Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel