-->

Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop


 Beberapa Cara Menghemat Baterai Laptop

Bagai mana cara untuk Menghemat Baterai Laptop?. Umum nya pengguna laptop sendiri tidak tahu semakin lama kita megunakan laptop baterai akan semakin melemah dan cepat habis membuat anda semakin bingung namun tenang saja disini saya ada Beberapa Cara Menghemat Baterai Laptop anda, langsung saja kita menuju kecara nya seperti berikut.

Baterai Laptop

Langkah-Langkah Cara Menghemat Batray Laptop

Menurunkan Brightness Layar.
  • Ini berfungsi untuk menurunkan kinerja baterai karena dengan menurunkan Brightness Layar tingkat kecerahan berkurang jadi Kinerja baterai menjadi ringan.
Cara Menurunkan Brightness Layar.

Tekan tombol bendera atau start kemudian pilih dan klik Control Panel setelah itu Kelik Power Options Kemudian geser kekiri Pada Screen Brightness.

Cara JItu Menghemat Baterai Laptop

Atau denagan cara menekan tobol Kombinasi Kalok Di laptop saya FN + F6.

Cara-Cara Menghemat Baterai Laptop

Matikan Werles.
  • Bila tidak di gunakan sebaiknya Disebel Atau matikan Werles karena Wrles Jugak memerlukan Baterai Saat Mencari Sambungan Wi'fi.
Hindari Pengcasan Laptop saat Laptop digunakan.
  • Pengcasan Laptop sambil digunakan ini bisa merusak baterai dan lama kelamaan akan membuat baterai akan cepat habis saat digunakan bahkan rusak.
Bersihkan Debu yang menempel di laptop secara teratur
  • Karena debu bisa menghambat udara yang kelur menjadi susah dan akan membuat Fan atau kipas bekerja 2x lebih exstera dan menyebabkan kipas menyedot daya yang berlebihan.
Hindari Pegunaan Cd-Rom Bila tidak terlalu di perlukan.
  • Karena Cd-Rom akan bekerja terlau berlebihan saat di pasang Cd ini mengakibatkan daya yang di ambil begitu banyak dan baterai akan cepat habis.
Itulah beberapa cara Menghemat baterai Laptop semoga cara dari saya ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua jangan lupa baca juga Penyebab Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya. terimakasih atas kunjungan anda semua.

0 Response to "Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel