-->

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F


Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F.

Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F, Mungkin sebagian orang mengalami kendala pada Hp Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F nya, bisa itu pada Siystem naya maupun Pada Aplikasi, ini biasanya di tandai dengan Hp Error, Hp tidak mau dipasang aplikasi, hp sering Restart sendiri Lemot dan lalin-lain nah bagi yang menglami kendala seperti itu sebaiknya saya saran kan untuk Melakukan Install Ulang Atau Flas pada Hp Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F anda supaya tidak menggagu anda saat digunakan nah bagi yang ingin tahu Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F yang bermasalah silahkan anda ikuti Langkah-Langkah seperti di bawah ini:

Cara Flash Samsung

Namun sebelum anda masuk ke Langkah-Langkah Mengflash Atau menginstall ulang hp  Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F anda, sebaikny anda Backup dulu data nya yang ada di memori Telepon atau memori Internal bagi yang belum bisa membackup data saya disini ada cara nya: Cara Backup Aplikasi Dan Data Di Android Tampa Root. Setelah anda Bacup datanya ke Memori Exsternal atau Memori CD Card kartu memori CD Card harus di lepas dari Hp anda supaya data di memori CD Card tidak hilang dan Fungsi dari Backup data itu sendiri iyalah agar data yang tersimpan di memori Internal tidak Hiang. dan jangan lupa sediakan alat dan aplikasi pendukung nya yang nanti fungsinya untuk membantu dan memudahkan anda saat mengflash atau menginstall ulang Hp Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F anda.

Alat dan Aplikasi yang harus anda sediakan yaitu:
  • Hp samsung Galaxy Note Edge SM-N915F.
  • Kabel USB yang sesuai dan cocok dengan HP samsung Galaxy Note Edge SM-N915F anda.
  • Komputer/Laptop Yang terhidar dari virus.
  • Samsung USB Driver, Download.
  • Odin V3, Download.
    Firmware Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F, Download.
Langkah-Langkah Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F.
  • Pertama yang harus anda lakukan Iyalah Exstrax Firmware samsung Galaxy Note Edge SM-N915F yang sudah anda download tadi dari File WinRa ke file Folder supaya memudahkan anda untuk mencari nya nanti.
  • Kemudian Install USB Draiver yang sudah anda download tadi di komputer atau laptop anda.
  • Kemudian masuklah ke Download Mode denagan cara menekan Home + Power + Volume Bawah kemudian tekan Volume Atas Untuk Melanjutkan.
  • Selanjutnya sambungkan Hp Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F ke komputer atau laptop dengan megunakan kabel USB dan pastikan kabel USB Cocok dan dalam ke adaan abik agar nantinya tidak menggagu perosses Pengflashan Hp anda.
  • Install dan Buka Aplikasi Odin V3 yang sudah anda download tadi kemudian pastikan Odin membaca Hp anda dengan tanda berwarna Biru Pada ID:COM.
  • Kemudian Setelah pada ID:COM sudah Berwarna biru kemudian anda kelik PDA/AP pada Odin V3 dan carai dimana letak File Firmware samsung Galaxy Note Edge SM-N915F yang sudah anda Ekterak tadi.
  • Kemudian setelah ketemu anda kelik Start Pada Odin V3 untuk memulai Perosses Pengfashan HP Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F anda.
  • Tunggu lah sampai Perosses Fengflash selesai dan sampai muncul menu PASS tanda bahwa Perosses Flash Selesai dan secdara otomatis Hp anda akan restart dengan sendiri nya.
Jangan Lupa Baca Juga:

Ituah Langkah-Langkah Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F yang bermasalah ikutilah langkah-langkah di atas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan jika Gagal silahkan anda ulang dari awal MUngkin ada kesalahan, semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan ada saya ucapkan terimakasi.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel