-->

Cara Melihat IP di Laptop/Pc Kita Sendiri


Cara Melihat IP di Laptop/Pc Kita Sendiri.

Saat kita megunakan Pc atau Laptop umumnya kita hanya tau dasar nya saja namun sebenar nya banyak sekali di dalam pc atau Laptop kita salah satunya iyalah Ip, nah disini saya akan berbagi cara bagaimana untuk Melihat Ip di laptop atau Pc kita, langsung saja kita menuju ke cara cek Ip di laptop/pc kita.

Cek Ip


Langkah-Langkah Cara Melihat Ip di Laptop/Pc Kita sendiri.

Pertama megunakan CMD {Command Frompt}.
  • Tekan lah tombol kombinasi Bendera + R dan akan mucul RUN.
  • Di run tersebut ketikan CMD kemudian Ok atau Enter sampek muncul gambar Berlayar hitam.
  • kemudian Ketikkan Ipconfig lalu Enter. 
Cara Melihat Ip Pc

  • Nah sesudah Anda ketikan Ipconfig seperti di atas kemudian anda Enter akan muncul layar seperti gambar di bawah ini.
  • Nah yang saya lingkari merah dan saya kasi tanda panah itulah Ip anda.
Cara Cek Ip Kita

Cara Berikutnya megunakan Control Panel
  • Klik setar atau tekan tombol bendera.
  • Cari menu Control Panel kemudian klik.
  • Setelah itu cari Network And Sharing Center Kemudian anda kelik dan akan muncu gabar seperti berikut.
Melihat Ip Kita Sendiri
  • Kelik tulisan yang saya lingkari dan selanjutnya akan muncul gambar lagi seperti berikut.
Letak Dimana Ip Pada Laptop
  • Kemudian Kelik Details dan akan muncul gabar tampilan baru seperti berikut.
  • nah yang saya ligkari itu Ip anda.
Ip Kita di Dalam Laptop

Nah selesai mudah kan cek Ip kita sendiri semoga cara dari saya ini bermanfaat untuk anda semua selaat mencoba.

0 Response to "Cara Melihat IP di Laptop/Pc Kita Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel