-->

Cara Memasang 2 Aplikasi BBM Di Android


Cara Memasang 2 Aplikasi BBM Di Android.

Memasang 2 Aplikasi BBM Di Android, Cara ini cukuplah mudah untuk pemula yang baru megunakan Hp android pun pasti bisa, Memasang 2 Aplikasi BBM Di Android ini juga cukup membantu kita misal urusan peribadi dan kantor pun tidak akan Tercampur menjadi satu karena Aplikasi BBM Di android anda ada 2 jadi hubungan kantor mempunyai Akun BBM sendiri dan Peribadipun sendiri Cukup membantu bukan cara ini, nah yang belum tahu cara memasang 2 aplikasi BBM di android silahkan anda ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.

BBM

Langkah-Langkah Cara Memasang 2 Aplikasi BBM di Android.
  • Pertama yang harus anda lakukan iyalah mendownload Aplikasi BBM Untuk Android anda di situs resmi yaitu Google Play.
  • Setelah di dwonload pastikan aplikasi BBM tersebut sudah terpasang di Hp anda dan anda sudh coba logon langsung di Aplikasi BBM anda dengan akun yang lama {Bagi yang sudah punya BBM tidak perlu mendownload nya Lagi.
  • Kemudian anda download aplikasi pendukung nya untuk membuat 2 Apikasi BBM di android anda aplikasinya iyala: BBM3 Off v2.8.0.21.apk.
  • Kemudian setelah anda Download anada install aplikasi tersebut kemudian anda buka selanjutny anda di perkenankan Untuk Registrasi Blacberry ID yang Baru.
  • Dan selesai HP android anda sudah terpasang 2 Aplikasi BBM sekaligus, dan selamat mencoba semoga berhsil.
Jangan Lupa Baca Juga:

Cukup mudah bukan memasang 2 Aplikasi BBM di android ikutilah langkah-langkah di atas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua, mungkin pemasangan 2 Aplikasi BBM di android ini cukup menguras kinerja baterai alias boros. dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih

0 Response to "Cara Memasang 2 Aplikasi BBM Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel