-->

Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan Penyebab-Penyebab Nya


Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan  Penyebab-Penyebab Nya

Di dalam kehidupan sehari-hari pegunaan hp sangatlah penting karena hp bisa digunakan untuk sarana hiburan, komunikasi dan yang lain nya namun bila hp kita sering hangk rettart atau bahkan mati sendiri, kita sangat tergagu dan tidak nyaman nah disini saya akan berbagi pengetahuan tentang Cara mengatasi Hp BlackBerry yang sering mati atau restart sendiri, naun sebelum menuju ke cara mengatasi hp BlackBerry yang sering Mati atau restart sediri marikita pahami penyebab-penyebab mengapa hp BlackBerry anda sering mati atau restart sendiri agar anda lebih tahu dan hatihati saat megunakan hp BlackBerry anda.

Cara Menagatasi Hp Restart sendiri

Penyebab-Penyebab BlackBerry anda Sering Restart Sendiri.
  • dikarena faktor berlebihan penggunaan CPU, Memory RAM dan GPU sehingga ruang memori menjadi kecil
  • jugak bisa Pengaruh Hardware sudah lemah atau rusak, kinerja hp turun yang disebabkan oleh usia hp yang sudah tua atau lama dan bebannya terlalu banyak.
  • Terjadinya kerusakan Softwar sehingga banyak sekali aplikasi yang tidak stabil yang dapat mempengaruhi kinerja dari hp anda sendiri.
Setelah anda Mengetahui Penyebab-Penybab BlackBerry anda Sering Restart atau mati Sendiri, sekarang kita menuju langkah selanjutnya yaitu cara mengatasi BlackBerry Sering Mati atau Restart Sendiri nah disini saya akan menjelaskan berberapa caranya yaitu sebagai berikut

Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Sendiri.
  • BIla hp BlackBerry Sering Restart atau mati Sendiri lakukan uninstall pada aplikas-Aplikasi yang terdapat pada blackberry anda, jika itu tidak lagi dibutuhkan dan mungkin juga hapuslah data yang tidak penting atau tidak dibutuhkan.namun sebelum melakukannya uninstall perlu dilakukan backup data-data atau pemindahan data yang anda rasa diperlukan.
  • Apabila blackberry anda os nya tidak stabil, maka bisa anda lakukan flash atau upgrade pada sistem perangkatnya. tetapi sebelum kamu melakukan flashing atau upgrade, sebaiknya backup data anda yang dirasa penting.
  • Jika terjadi Error aplikasi saat anda menginstall nya maka anda bisa menghapus aplikasi yang barusan anda install, untuk memperbaiki error/kesalahan tersebut. langkah yang harus anda lakukan dengan membuka menu options =>kemudian applications => lalu pilih Delete pada aplikasi yang terakhir anda install.
Itu lah Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan  Penyebab-Penyebab Nya sebaik nya sekarang liatlah kondisi hp anda saat anda gnakan itu dalam keadaan baik atau tidak bila tidak baik segeralah anda perbaiki sendiri atau datang ke servis hp terdekat semoga artikel dsri saya bermanfaat dan dapat mebantu anda.

0 Response to "Cara Mengatasi BlackBerry Sering Mati Atau restart Sendiri dan Penyebab-Penyebab Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel