-->

Cara Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan


Cara Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan.

Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan, Masalah Google play tidak bisa digunakan atau macet ini sering terjadi saat kita mendownload aplikasi atau Game di Google Play Tiba-tiba aplikasi Google Play macet tidak bisa digunakan ini membuat kita menjadi terganggu namun jangan hawatir disini saya akan meberikan cara agar Google Play yang terpasang di Hp anda tidak macet lagi caranya gampangko tinggal anda ikuti langkah-langkah yang saya berian seperti di bawah ini:

Google Play

Langkah-Langkah Cara Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan.

Hapus Whatsapp 
  • Pertama yang harus anda lakukan iyalah masuk ke menu setting.
  • kemudian Masuk ke Menu Manager aplikasi setelah masuk anda Pilih Incon Whatsapp dan pilih lagi Hapus Cache Whatsapp yang anda di Hp anda.
Menghapus Cahec Googe Play.
  • Setelah anda Hapus Whatsaap nya kemudian bersihkan Cache Google play nya dengan cara masuk ke Menu Setting kemudian anda pilih aplikasi => All kemudian cari Googe Play Store selanjutnya anda pilih Clear Cache untuk Untuk menghapus riwayat yang ada di Google Play Store.
Unistall Update pada Google Play.
  • Bila cara di atas tidk berhasil silahkan anda Hapus Unistall Update Pada  Googe play
Masuk Ke Menu Google play Service.
  • Bila cara di atas belum jugak berhasil silahkan anda masuk ke Setting Kemudian anda pilih APPS kemudian All lalu Google play Service seperti cara di atas tingal anda mencoba satu-satu seperti Delete, Clear Cache maupun Unistall.
Menghapus akun Google anda dan ganti dengan yang baru.
  • Cara ini adalah cara terakhir tinggal anda hapus Akun Google anda dan restart hp anda kemudian masuk kembali dengan megunakan akun lama atau dengan akun Googe yang baru.
Jangan Lupa Baca Juga:

Itulah Beberapa Cara Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan, dan ikutilah cara di atas sesuai petunjuk yang saya berikan bila tidak bisa juga silahkan anda Download kembali Googele play nya semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua.


0 Response to "Cara Mengatasi Google Play Yang Macet Tidak Bisa Di gunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel