-->

Cara Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak


Cara Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak.

Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak, meungkin sebagaian orang pernah mengalami ini bahkan Hp nya langsung mati, orror dan bahkan langsung rusak membuat anda bingung dan pusing nah sekarang tidak perlu khawatir lagi disini saya ada cara Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak langsung saja kita menuju ke langkahya seperti berikut ini.


Langkah-Langkah Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak

Jangan Hidupkan Hp.
  • Bila hp anda baru terjatuh di dalam air jangan sampai anda menghidupkan nya langsung karena akan berakibat Fatal, Bila hp anda langsung anda hidupkan maka yang akan terjadi baterai rusak, lampu penerang mati, Layar akan berkedip-kedip bahkan konseleting dan mati dan langsung tidak bisa di gunakan lagi alias rusak.
Cabut baterai Hp Anda.
  • Ini harus anda lakukan pertama kali karena apa? bila Hp anda baru terjatuh di air dan anda tidak langsung cabut abaterai nya maka akan terjadi Konsleting yang menyebabkan Hp anda error bahkan rusak.
Bongkar CaSingk Hp Anda.
  • Bila hp Anda terjatuh di air anda harus bongkar Casingk Hp anda dan biarkan hingga air kering terlebih dahulu dan jangan di hidupkan bila Air Belum kering.
Bongkar Hp anda Dan Timbunn Di dalam beras dirumah anda.
  • Penimbunan di dalam beras ini dilakukan Hingga minima 7 Hari agar Air diresap oleh beras karena di dalam beras Suhunya cukup panas dan pastikan Hp anda daam keadan mati.
Tanyakan ke Ahli Hp.
  • Langkah ini paling terakhir tanyakan Hp anda di Ahlinya agar anda tahu Hp anda masih bisa digunakan apa tidak alias sudah rusak.
Jangan Lupa Baca Juga:

Lakukanlah cara Di atas bila Hp anda terjatuh Di dalam Air semoga cara saya ini bermanfaat/membantu dan berguna untuk anda semua terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Hp Yang Terjatuh Di Air Agar Tidak Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel