-->

Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu


Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu

Saat anda membeli Hp Blackberry baru pasti anda bertanya-tanya keaslian Hp Blackberry tersebut Karena anda susah Mebedakn Hp Blackberry asli dan palsu tapi tenang saja di sini saya akan memberikan terik dan cara Membedakan Hp Blackberry asli atau Palsu Langsung saja ikuti petunjuk dari saya seperti Di bawah ini.

Hp Blackberry


Amati PIN dan IMEI Bb
  • Jika Anda membeli Hp blackberry asli,maka PIN blackberry dan IMEI Akan tercantum di  DusBook.  Cara cek DusBook and bisa Masuk ketampilan awal kemudian tekan Shift+ALT+H Dengan cara bersamaan, dan atau PIN Blackberry Palsu dan IMEI tidak terdaftar di kotak.
Harga Hp Blackberry
  • Bicara tentang harga pasti semua tahu harga  Hp Blackberry  asli Mahal Bila Hp Blackberry palsu pasti murah kalok tentang harga pasti anda semu tahu asli atau palsuny Hp Blackberry itu.
Periksa menyeluruh Dengan Blackberry Data Internal
  • Cara ini adalah cara terbaik untuk memeriksa apakah hp blackberry asli baru atau bekas. Cukup untuk memeriksa Options - Status, dan jenis pada keypad blackberry BUYR. Setelah itu akan muncul Data dan Voice Usage. blackberry baru harus memiliki data dan Voice Usage 0.
Cek Logo dan Kotak blackberry
  • Periksa stiker dan paten blackberry Pastikan Logo blackberry di Layar sama dengan yang ada di body.
Itulah beberapa Cara Membedakan Blackberry Asli dan Palsu yang dapat Anda gunakan sebagai panduan sebelum membeli blackberry smartphone. Saran saya, lebih baik untuk menghindari membeli blackberry smartphone dari tangan kedua. Anda tidak akan tahu apakah smartphone berada dalam kondisi baik atau sebaliknya. Beberapa tips blackberry Cara Membedakan blackberry smartphone Asli dan Palsu  dari saya, semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Mengetahui Hp Blackberry Asli Atau Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel