-->

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone Dengan Cepat Dan Mudah


Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone Dengan Cepat Dan Mudah

Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone, Cara ini saya lakukan karena tampilan Menu atau Home Screenteralu banya membuat saya ribet namun saya tidak menghapus nya hanya menyembunyikan agar tampilan Menu atau Home Screen tidak penuh nah yang belum tahu cara Menyembunyikan aplikasi Di Hp Asus Zenfon, tepat sekai di sini saya akan membahas tentang Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone dengan cepat dan mudah langsung saja kita menuju ke Langkah-Langkah Nya Seperti di bawah ini

Aplikasi tersembunyi

Langkah_langkah Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone dengan Cepat dan Mudah
  • Pertama yang harus lakukan masuk ke Menu Aplikasi.
  • Kemudian anda pilih Icon Titik Tiga yang ada di pojok kanan atas di Hp Asus Zenfone anda.
  • Setelah itu anda pilih dan tekan Sembunyikan.
  • Langkah selanjutnya berilah tanda centang pada aplikasi-aplikasi yang ingin anda sembunyikan.
  • Setelah anda beri tanda centang di aplikasi yang ingin anda sembunyikan kemudian untuk mengakhiri tekan Selesai Yang letak nya di pojok kanan atas.
  • Dan secara otomatis aplikasi yang anda sembunyikan tadi tidak muncul di tampilan Menu atau Home Screen di hp anda.

Itulah langkah-Langkah  Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone Dengan Cepat Dan Mudah dan ikutilah langkah-Langkah di atas sesuai petunjuk yang saya berikan semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Asus Zenfone Dengan Cepat Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel