-->

Cara Mudah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop


Cara Mudah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop, Di jaman teknologi seperti ini tidakmungkin tidak terjadi Perkembangat teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat, mouse menjadi Wifi mungkin kelihatan lucu dan unik ya namun kenyatanya seperti itu sekarang fitur-fitur di android yang disediakan oleh Google Play sangat lengkap dan unik-unik, nah disini saya akan berbagi cara untuk membuat Hp android anda Menjadi mouse  Komputer atau laptop langsung saja kita menuju ke Langkah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

Cara Mebuat Hp androi Menjadi Mouse

Langkah-Langkah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop.

  • Sekarang yang harus anda lalukan pertamakali adalah Download Terlebihdahulu Aplikasi Wifi Mouse di Hp android anda untuk bisa mendapatkan Apikasi Wifi Mouse tersebut anda bisa Download alngsung di Google Play, kemudian setelah di Download Install lah terlebih dahulu di Hp Android anda.
  • Selanjutnya anda harus mendownload jugak Aplikasi Mouse Server Pada komputer/Laptop anda yang nantinya berfungsi untuk Server pusat mouse Wifi.
  • Kemudian Jalankan kedua aplikasi tersebut di Komputer dan android anda.
  • Setelah anda Jalankan aplikasi tersebut Pada aplikasi Mouse Server terdapat Icon System Tray Kemudian Klik Kanan selanjutya maka anda akan mendapatkan Ip Address yang dapat dihubungkan dengan Hp android anda.
  • Kemudian bukalah aplikasi Wifi Mose pada Android anda dan selanjutnya masukkan alamat Ip Address yang telah anda dapatkan tadi.
  • Maka tampilan pada Hp Android anda akan berubah secara Otomatis Kemudian cobalah Menggerakan Mouse denagn cara mengusap Mouse di layar android anda.
Jangan Lupa Baca Juga:
Cara Mengnonaktifkan Auto Play Vido Di Instagram Agar Tidak Memutar Secara Otomatis.
Awas Penyebab Baterai Hp Cepat Rusak.

Sekarang Hp android anda telah menjadi Mouse Komputer/Laptop, Itulah cara-cara membuat Hp android anda menjadi Mouse Komputer/Laptop semoga Cara dari Saya di atas dapat membantu dan berguna utuk anda semua terimakasi.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Hp Android anda Menjadi Mouse Komputer/Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel