-->

Cara Mudah Memperkuat Sinyal Hp Android Menjadi Lebih Baik Tanpa Aplikasi


Cara Mudah Memperkuat Sinyal Hp Android Menjadi Lebih Baik Tanpa Aplikasi.

Penggunan Hp saat ini sangat banyak massalah yang paling utama iyalah masalah pada sinyal, Sinyal sediri sangat penting bila sinyal tidak ada maka fungsi hp tidak lah lengkap atau sempurna, nah disini saya akan memberikan cara meperkuat sinyal Hp anda mejadi seperti yang anda inginkan.


Nah sebagai contoh nya saya akan mencoba memperkuat sinyal Hp anda yang hanya GPRS Atau mungkin EDGE kini saya akan memperkuat menjadi 3G atau menjadi HSPA bahkan HSPA+ untuk Hp jaman sekarang. Namun yang harus anda perhatikan saat akan memperkuat sinyal hp anda menjadi lebih baik, yaitu letak anda berdiri atau berada, hindari ruangan tertutup atau hampa udara, karena sinyal tidak akan masuk bila ruangan anda tertutup atau hampa udara, langsung saja kita menuju ke langkah cara emperkuat sinyal Hp.

Langkah-Langkah Cara Memperkuat Sinyal Hp.
  • Masuklah di menu telepon dan pencet tobol berisi kode berikut ini *#*#4636#*#*
  • Selanjutnya masuklah ke menu informasi Telepon SIM yang Anda inginkan untuk diperkuat sinyalnya.
  • Kemudian plih jenis jaringan,pilih WCDMA Only atau Setara dengan 2G ini berfungsi untuk merubah jaringan di hp anda menjadi HSPA atau setara dengan 3G atau mungkin HSPA+.
  • Selesai kini sinyal di hp anda sudah menjadi HSPA setara dengan 3G.
Sesungguhnya cara ini hanya untuk mengatur sinyal WCDMA Only atau HSPA agar hp anda mudah mencari sinyal. karena cara ini sangat simpel untuk memperkuat sinyal di hp anda tanpa harus megunakan aplikasi  semoga cara dari saya ini dapat mebantu anda semua terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Memperkuat Sinyal Hp Android Menjadi Lebih Baik Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel