-->

Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel


Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel.

Rumus Pada Microsoft Excel, Ini digunakan saat kita menjalankan Perogeram Microsoft Excel, Seperti yang banyak kita ketahui Perogeram Microsoft Excel adalah Progeram yang digunakan Untuk menghitung Seperti pengeluaran pemasukan Pada semua sebuah perusahaan nah di dalam perogram Microsoft Excel terdapat Rumus-rumus yang memiliki Fungsi Sendiri-Sendiri nah bagi yang Ingin Mengetahui Fungsi Dari Rumus-Rumus Microsoft Excel silahkan anda lihat seperti di Bawah ini: 

Rumus Microsoft Excel

FUngsi RUmus Pada Microsoft Excel.
  • => Untuk Perkalian Menggunakan {*}    Tanpa megunakan kurung.
  • => Untuk penjumbelahan menggunakan {+}    Tanpa megunakan kurung.
  • => Untuk Pengurangan Menggunaka {-}    Tanpa megunakan kurung.
  • => Untuk Pembagian Menggunakan {/}    Tanpa megunakan kurung.
  • => Untuk Menggetahui Nilai Total Menggunakan {=SUM} Tanpa megunakan kurung.
  • => Untuk Menggetahui Nilai Terkecil {=MIN} Tanpa megunakan kurung.
  • => UNtuk Menggetahui Nilai Terbesar {=MAX} Tanpa megunakan kurung.
  • => UNtuk Menggetahui Nilai Rata-Rata {=AVERAGE} Tanpa megunakan kurung.

Jangan Lupa Baca Juga:

Itulah Beberapa Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel Semoga Cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih banyak.

0 Response to "Fungsi Rumus Pada Microsoft Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel