-->

Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool


Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool.

Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool, Hay Kawan Disini Saya Akan Sering Tentang Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool, Bagi Anda Yang Hp Nya mengalami masalah sepeti Layar sering Noteresponding, Hp sering restart atau mati sendiri, aplikasi Error atau mungkain Hp BootLoop Dan masalah lainya, Janagn Kawatir Karena Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool Ini Efektip Untuk mengatasinya Karena cara Flash ini bisa mengmbalikan OS Hp anda seperti baru, Nah Untuk anda yang Ingin tau Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool, Silahkan Anda ikuti langkah-langkah sepeerti yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool

Namun Sebelum anda melakukan Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool, Sebaiknya anda menyediakan alat dan bahanya seperti berikut ini :

Alat Dan Bahan yang harus Di sediakan :
  1. Pastinya Hp Asus Padfone S PF500KL anda
  2. Pc/Laptop.
  3. Kabel USB yang sesuai dengan Hp Asus Padfone S PF500KL anda.
  4. Download USB Drivers Asus Padfone S PF500KL, Download
  5. Download AsusFlashToolInstallerv1, Download
  6. Download Firmware Asus Padfone S PF500KL, Download

Langkah-Langkah Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool :
  • Setelah anda Download File diatas silahkan selanjutnya anda install semua file yang sudah anda dwnload tadi.
  • Selanjutnya Matikan hp Asus Padfone S PF500KL anda kemudian masuk ke menu Mode FastBoot. Caranya dengan menekan tombol Power + Volume Atas/Up (+) dengan secara bersamaan hingga masuk ke mode FastBoot.
  • Setelah sudah masuk ke menu mode FastBoot, hubungkan hp Asus Padfone S PF500KL anda ke kompuer dengan megunakan kabel USB. Pastikan kompute anda membaca USB Drivers dan akan muncul tulisan ASUS Android Composite ADB Interface. Buka ASUS Flash Tool maka serial number hp Asus Padfone S PF500KL anda akan terdeteksi ditambah dengan tombol berwarna biru {bularifertan}.
Flash Asus Padfone S PF500KL
  • Keudian pilih {A}=> Model Asus Padfone S PF500KL dengan kode PF500KL. Pada Wipe Data  Kemudian Pilih {B} No agar data di Hp anda tidak hilang selanjutnya klik pada gambar {C} kotak berwarna coklat lalu cari file Asus Padfone S PF500KL Stock ROM yang sudah anda Download tadi.
Flash Asus Padfone S
  • Kemudian Untuk memulai flash klik pada menu Start yang Sudah saya lingkari dan saya kasi panah Tunggilah higga prosses flash selesai. di saat proses Flash bulatan yang berwarna biru akan berubah menjadi berwarna kuning. Jika Flash sudah selesai,di bulatan yang berwarna biru itu akan berubah menjadi berwarna hijau.
Flash Asus Padfone
  • Setelah flash Selesai biarkan, Asus Padfone S PF500KL anda Restar secara otomatis tanda Flash Selesai.

Jangan Lupa Baca Juga :
  1. Cara Flash Asus Zenfone 4S A450CG Via Sd Card 100% Berhasil.
  2. Cara Flash Asus Zenfone C ZC451CG.

Itulah Langkah-Langkah Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool, yang bermasalah ikutilah langkah-langkah diatas sesuai dengan petunjuk yang saya berikan, Cara Ini Sudah Di Coba Dan Berhasil, semoga cara dari saya ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjngan anda semua saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Cara Flash Asus Padfone S PF500KL Menggunakan Asus Flash Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel