-->

Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android


Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android.


Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android, Seperti yang kita ketahui saat ini kebutuhan akn internet semakin meningkat, karna apa? di jaman teknologi seperti ini konsumsi terhadap Internet sangatlah penting, Fungsi dari internet pun bermacm-macam, Seperti media Pembelajaran, Sebagai Media pengetahuan Dll, Seperti yang kita alami saat ini dulu pengunana internet di warung internet/ warnet sangatlah penting, namun seiring bergantinya jaman pegunana internet di warung internet atau warnet menurun karna adanya Ponsel yang canggih, karna adanya Ponsel saat ini Kita tidak Perlu Ke warung Internet Atau Warnet lagi karena internet kita bisa akses dirumah kita sendiri.

Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android

Menyetabilkan Jaringan Internet

Namun Kendala Pada pegunaan Internet melalui Ponsel adalah Jaringan Yang minim dan sealu berubah-ubah, Namun Untuk menagatasi seperti ini disini kami sebagai penulis siap membantu menyetabilkan Koneksi Jaringan di Ponsel android anda yang sering berubah ubah, nah cara menyetabilkanya pun sangatlah gampang tidak perlu anda menambahkan aplikasi atau pun cara Root cukup anda ikuti petunjuk yang saya berikan di Bawah Ini.

Langkah-Langkah Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android.

  • Sipakan ponsel anda di tangan Kemudian anda ketikan *#*#4636#*#* tanpa anda harus memmangilnya atau mengcall nya.
  • Setelah anda ketikan Kode di atas anda di arahkan ke menu Informasi atau menu Menguji Pada daftar menu informarsi silakan anda pilih kartu sim yang anda gunakn saat ini untuk mengakses internet disini kami sebagai penulis megunakan  Sim 1 silahkan anda klik atau sentuh saja.
Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android
  • Setelah anda sentuh anda di arahkan ke menu Info telfon di situ anda bisa mengetahui kesetabilan koneksi innternet yang anda gunakan saat ini, {kekuatan Sinyal} Kemudian anda geser kebawah dan klik pada gambar yang sudah kami lingkari.
Menyetabilkan Jaringan Internet
  • Kemudian Ini langkah Terakhir Pilih Koneksi jaringan yang anda Inginkan jika pnsel anda sudah megunakan 4G Lte silahkan anda klik dan sentuh pada TD-CDMA and LTE maka secara otomatis koneksi jaringan anda akan berubah jika ponsel anda Belum megunaka Koneksi jaringan 4G LTE silahkan anda sesuakan dengan jaringan yang ada di Ponsel anda.
Menyetabilkan Koneksi Internet di Hp
Namun ada satu hal kelemahan yang anda harus ketahui setelah melakukan cara ini , anda tidak dapat melakukan pagilan telpone atau sms megunakan Kartu yang sudah anda setabilkan jaringanya.

 
ITulah Langkah Langkah Dan  Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android, Semoga cara ini dapat berguna Dan bermanfaat untuk anda semua , atas kunjungan anda kami sebagai penulis mengucapkan terimakasih banyak.

0 Response to "Cara Menyetabilkan Jaringan Internet di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel