-->

Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum


Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum.

Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum, menurut saya dijaman teknologi sekarng ini fungsi dari Internet sangatlah Penting, karena dengan internet bisa mempermudah kita melkukan papun bisa membantu kita mempermudah pekerjan dan masih banyak lainya, nmun masih bnyak orang yang belum tahu Pengertian Dan Fungsi Internet secara umum, yang kita ketahui internat adalah sebuah jringn yang mempermudah kita mengakses berupa media dan pengtahuan tentang apasaja yang aada di seluruh dunia dengan megunakan media komputer, laptop, dan android untuk mengkasesnya.

Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum

Nah bagi anda yang belum mengtahui Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum dan yang ingin mengtahuinya, silahkan anda simak di bawah ini.

Pengertian internet {interconnection networking}.

  • Internet adalah jaringan komunikasi global yang terbuka dan menghubungkan jutaan bahkan milyaran jaringan komputer dengan berbagai tipe dan jenis, dengan menggunakan tipe komunikasi seperti telepon, satelit dan masih banyak lainya. pada Awalnya internet adlah merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 melalui sebuah proyek yang disebut {ARPANET}. Misi awal dari proyek tersebut adalh hanya untuk keperluan militer saja, tetapi lambat laun dari masa-kemasa terus berkembang dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Pada awal perkembangannya, Departemen Pertahanan Amerika Serikat {US Department of Defense} membuat sebuah jaringan yang bertujuan untuk menghubungkan komputer-komputer yang ada di berbagai daerah, sehingga memungkinkan penyimpanan data di banyak tempat dan jika terjadi perang, data yang dimiliki oleh Amerika tidak akan mudah bocor ke tempat lain.


Deskripsi:
  • Terciptanya internet telah membawa perubahan yang sangat berarti dalam berbagai aspek kehidupan manusia. Selain itu, internet juga telah melahirkan dunia baru yang memiliki pola, sekaligus corak  karakteristik yang tidak jauh berbeda dengan dunia nyata.


Fungsi  Atau Manfaat Internet Secara Umum.


Pengertian Dan Fungsi Internet


1. Sebagai Sarana Hiburan.
  • Internet jugak bisa di jadikan sarana hiburan karena terdapt banyak video, game online berupa Apelikasi yang dapat di akses megunakan internet dan masih banyak lainyaa.

2. Menambah wawasan dan pengetahuan.
  • Dengan internet kita bisa menmbah wawasan dan pengtahun secara cepat dengan memanfaatkan situs terbesar Google disitu kita bisa mencari informasi dari yang berbentuk tulisan maupun video ada.

3. Dengan Internet Komunikasi Menjadi Lebih Budah.
  • Dengan memfanfaatkan internet kita bisa berkomunikasi dengan sahabat pacar, sodara,dan  orang tua menjadi lebih mudah dengn memanfatkan fiture aplikasi cating facebook, BBM, Masager,wahtsapp, dan masih banyak lainya.

4. Sebagai media Berbisni.
  • Dengan memanfatkan internet kita bisa menjalankan bisnis sangatlah mudah contohnya benjual barang atau jasa kita jugak bisa berpromosi megunakan situs facebook, BBM, Masager,wahtsapp, dan masih banyak lainya.   yang terkoneksi melalui internet.

5. Membuat Lowongan Pekerjan Atau Mencari Lowongan Pekerjan.

  • Kita bisa mbuat lowongan pekerjan untuk orang lain yang ada di luwar daerahkiat dan kita jugak bisa mencari pekerjan yang pas dengan keahlian yang kita miliki.

6. Memeprmudah Teransaksi.
  • Dengan memanfatkan internet kita mempermudah transaksi dengan orang lain yang jauh jadi akses jual beli ataupun lainya bisa mudah.
7. Belaja lebih mudah.
  • Kita belanja akan lebih mudah dengan internet mislny barang yang kita inginkan tidak ada di daerah kita, kita bisa memanfatkan internet, untuk memudahkan berbelanja di situs yang sudaah tersedi sendiri.

Sebenarnya masih banyak fingsi dan manfaat internet, semoga atrikel tentang Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum, dapat berguna dan bermanfaat dan juga menambh wwsan ada, dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimkasih yang sebesar besaarny, dan apa bila ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf.

0 Response to "Pengertian Dan Fungsi Internet Secara Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel