-->

Cara Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY


Cara Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY.

Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY, Cara ini biasanya di lakukan untuk Hp yang bermasalh bisanya karena HP Lemot, Sering Restart Sendiri, Tidakmau Di pasang Aplikasi Dll, nah bagi yang mengalami seperti itu saya disini akan memberikan Solusi nya yaitu dengan cara Mengflas atau menginstall ulang HP Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda yang bermasalah tadi, Baik langsung saja kita menuju ke langkah-langkah nya seperti di bawah ini.

Flash Samsung Galaxy Core Prime

Namun sebelum anda masuk ke Langkah-Langkah Mengflash Atau menginstall ulang hp  Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda, sebaikny anda Backup dulu data nya yang ada di memori Telepon atau memori Internal bagi yang belum bisa membackup data saya disini ada cara nya: Cara Backup Aplikasi Dan Data Di Android Tampa Root. Setelah anda Bacup datanya ke Memori Exsternal atau Memori CD Card kartu memori CD Card harus di lepas dari Hp anda Fungsi dari Backup data itu sendiri iyalah agar data yang tersimpan di memori Internal tidak Hiang. dan jangan lupa sediakan alat dan aplikasi pendukung nya yang nanti fungsinya untuk membantu dan memudahkan anda saat mengflash atau menginstall ulang Hp Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda.
Alat dan Aplikasi yang harus anda sediakan yaitu:
  • Hp samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY.
  • Kabel USB yang sesuai dan cocok dengan HP samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda.
  • KOmputer/Laptop Yang terhidar dari virus.
  • Samsung USB Driver, Download.
  • Odin V3, DOwnload.
  • Firmware samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY, Download.
Seteah anda Download Aplikasinya Silahkan Anda Exsterak Menjadi File Folder Supaya nanti Memudahkan Kita Untuk Mencari NYa, sesudah anda Exsterak File yang sudah anda Download tadi sekarang kita menuju Ke langkah-langkah nya.

Langkah-Langkah Cara Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY.
  • Hidupkan Komputer/laptop anda kemudian anda INstall USB Drivernya yang sudah anda Download tadi.
  • Pegang Hp anda dan matikan kemudian Tekan dan tahan Vol Down + Home + Power Secara bersamaan hingga muncul tanda peringatan Download Mode.
  • Kemudian anda Lanjutkan Dengan menekan tombol Volume Atas.
  • Selajutnya anda sambungkan Hp Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda ke KOmputer atau Laptop dengan Kabel USB tadi.
  • Kemudian Buka dan Jalankan Odin V3 dan pastikan pada Kolom ID:COM sudah berwarna biru jika belum silahkan ulangi dari Masuk ke Download MOde.
  • Setelah ID:COM sudah berwarna Biru kemudian klik PDA/AP pada Odin kemudian anda cari dimana anda menyimpan Firmware yang sudah di Exsterak tadi.
  • Setelah anda cari dan ketemu kemudian anda kelik Start pada Odin untuk memulai prosses Flasing nya.
  • Tunggulah sampai Perosses Flash selesai sampai muncul menu PASS Kemudian Hp anda Akan Restart dengan sendirinya dan Selesai.
Jangan Lupa Baca Juga:
Cara Flash Hp Samsung galaxy J1 SM-J100H.
Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G.
Cara Flash Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100.

Itulah Langkah-Langkah Cara Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY anda yang bermasalah, ikutilah langkah-Langka di atas sesuai petunjuk yang saya berikan jika gagal silahkan anda ulangi dari awal. Semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan anda saya ucapkan banyak terimakasih.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Core Prime 4G SM-G360FY"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel