-->

Beberapa Cara Mengaktifkan Dan Mematika Pengaya Di Mozilla Firefox


Beberapa Cara Mengaktifkan Dan Mematika Pengaya Di Mozilla Firefox.

Cara mengaktifkan Dan Mematika Pengaya Di Mozilla Firefox, Pengaya adalah salahsatu Fitur yang dimiliki OLeh Mozilla Firefox, yang di dalamnya meliputi sitem pembantu, seperti saya disini saya menggunakan beberapa fitur seperti, Auto Reload, {untuk mengatur agar Moilla Firefox memuat lagi halamanya} FlashStopper {untuk menghentika Video Secara otomatis}, Multifox {berfungsi untuk memperbnyak Tab pada Browser Mogilla Firefox, Tab Auto Reload {ini jugak untuk memuat ulang halaman}, WebRank SEO Toolbar {untuk mengtahui peringkat halaman atau situs di google, menyimpan Halaman Faforit Dll}. Fitur Pengayah Add-Ons ini sangat membantu saya, nah disini saya akan memberikan cara tentang mengaktifkan dan mematikan pengaya bagi yang belum tahu silahkan anda ikuti langkah seperti di bawah ini.

Fungsi Pengaya

Beberapa langkah Mengaktifkan Dan Mematika Pengaya Di Mozilla Firefox.
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan iyalah masuk ke Browser Mozilla Firefox yang anda gunakan sekarang.
  • kemudian anda kelik pada seterip tiga yang sudah saya tandain dengan angka 1 {satu}.
  • Selanjutnya anda pilih Pengaya yang sudah saya tandai dengan angka 2 {dua}  atau dengan menekan tombol kombinasi {CTRL+SHIFT+A}.
Mengaktifkan Pengaya
  • Dan kemudian anda akan di arahkan ke cendela baru yaitu di Pengelola Pengaya.
  • kemusian untuk mengaktifkan silahkan anda tekan Aktifkan yang sudah saya tandai dengan angka 1{satu}
  • Dan untuk mematikan siahkan anda tekan Matikan yang sudah saya tandai dengan angka 2 {dua}
Cara masuk ke Penglola Pengaya
  • Dan selesai.
Jangan Lupa Baca Juga:

Itulah beberapa cara untuk Mengaktifkan Dan Mematikan Pengaya Di Mozilla Firefox, ikutilah langkah di atas sesuai petunjuk yang saya berikan, semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjungan anda saya ucapkan banyak terimakasih.

0 Response to "Beberapa Cara Mengaktifkan Dan Mematika Pengaya Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel