-->

Cara Memasang Pengaya Add-Ons Mozilla Firefox


Cara Memasang Pengaya Add-Ons Mogilla Firefox.

Memasang Pengaya Add-Ons Mozilla Firefox, Fitur ini berguna untuk membantu kita saat megunakan Browser Mozilla Firefox, System Pengaya Add-Ons ini sangat lengkap dan canggih, nah bagi yang belu tahu cara Memasang sistem Pengaya Add-Ons ini silahkan Langsung saja kita menuju ke langkah nya seperti di Bawah ini.

Membuat Add-Ons

Langkah-Langkah Cara Memasang Pengaya Add-Ons Mogilla Firefox.
  • Pertama yang harus anda lakukan Iyalah Membuka Browser MOzilla Firefox.
  • Kemudian anda masuk ke menu Pengaya Add-Ons.
  • kemudin cari di pencarian Yang bertuliskan Cari pengaya terserah anda ingin memasang Pengaya Add-Ons  apa yang ingin anda gunaka DIi Mozilla FIrefox disini saya akan memberikan contoh, Invite All {for Facebook} ini berfungsi untuk mempercepat mengundang tempan untuk menyukai Halaman yangkita buat.
  • Kemudian anda kelik + tambahkanke firefox.

Add ons
  • Tunggu hingga muncul Install kemudian anda kelik saja Install tersebut dan secara Otomatis FItur Pengayah Add-Ons akan terpasang Di Browser MOzilla Firefox.
Mozilla Firefox


Itulah cara Memasang Pengaya Add-Ons Mozilla Firefox, ikutilah langkah-langkah di atas sesuai petunjuk yang saya berikan semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua, dan atas kunju ngan anda saya ucapkan  terimakasih.

0 Response to "Cara Memasang Pengaya Add-Ons Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel