-->

Cara Mematikan Update Otomatis Di Android


Cara Mematikan Update Otomatis Di Android.

Mematikan Update Otomatis Di Android, Jika anda membuka Hp android anda dan mengaktifkan Paket data nya, tidak di pungkiri pasti aplikasi anda akan mengupdate secara otomatis, dan akan membuat kuota atau paket data anda akan cepat habis atau mungkin menggagu anda dan membuat Hp android anda menjadi lemot, nah disini saya akan membahas Tentang Cara Mematikan Update Otomatis Di Android bagi yang ingin mematikan Update Otomatis di Hp android ikutilah langkah-langkah yang saya berikan seperti di bawah ini.

Cara Mematikan Update Otomatis Di Hp

Langkah-Langkah Cara Mematikan Update Otomatis Di Android
  • Pertama yang harus anda lakukan iyalah membuka Menu pada Hp Android anda.
  • selanjutnya anda pilih Pengaturan.
  • kemudian anda pilih lagi Tentang Telepone.
  • Berikutnya anda pilih kembali Update Perangkat lunak.
  • setelah anda pilih Update Perangkat Lunak selanjutnya anda hapus semua centang yang terdapat di bagian Update Otomatis, Wifi Saja, dan pada Pesan Push.
  • Setelah anda hapus semua centang di atas secara Otomatis kita sudah mematikan Update Otomatis di Hp android kita.
Jangan lupa baca juga:

Cukup mudah bukan Cara Mematikan Update Otomatis Di Android dan ikutilah langkah-langkah diatas seusuai dengan petunjuk yang saya berikan dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih dan semoga cara dari saya ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mematikan Update Otomatis Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel