-->

Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner


Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner.

Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner, Game PUBG Merupakan game ciptan Tencent Games yang di kembangak bersama PUBG Corp sehinga bisa di mainkan Di Androit atau Ios Jugak, Game PUBG sendiri sangatlah game yang sangat populer yang di mainkan anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan orangtua. game Pubg sendiri memeiliki grafik yang sangat bagus berpsulusi HD, dengan minimap dan player 100 orang.

Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner

Namun bagi Pemula Bermain PUBG sangatlah susah karena Kita dianjurkan peka terhadap musuh didekat kita kalok tidak sigab dan tangkas pasti kita di jamian Auto Lobyy, Namun jangan hawatir untuk pemula Game PUBG disini saya ada Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner, bagaimana caranya siahkan anda lihat di bawah ini.





Cara Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Chicken Dinner.

1. Blajar Di Traning di Game PUBG.

  • Cara ini sangatlah penting Untuk mengnal berbagai senjata dan cara mengtrol ricoil ketika kita melakukan seprai tembakan kearah musuh agar tepat sasaran, kita bisa mengenal berbagai peralatan seperti tas, mobil, Motor, Helmpelindung, Fash, dn masi Banyak lainya.


2. Bermain Game Bersama Teman.

  • Cara ini jugak jitu agar kita Chicken Dinner karena untuk pemula bermain bersama teman yang sudah lebih jago dari kita sangtlah penting karena bisa menuntun kita agar lebih jago ketika memainkan Game PUBG.


3. HIdari Bermain Solo.

  • Bermain Solo atu sendri apa lagi untuk pemula sanagtlah susah untuk mendapatkan Chicken Dinner karena kita belum terlalu lincah untuk menjalankan kontrol di game PUBG.


4. HIndari Tempat-Tempat Ramai ketika turun yang ada di Map Game PUBG.

  • Cara ini pun sangatlah penting karena Apa ketika kita menghindari pertempuran awal antara pemain yang bisa merugikan kita kita akan Mines banyak jika mati lebih awal sebaiknya turun di tempat sepi dan jarang pemain turun di situ.


5. Datang Lebih Awal jika Zona Sudah Update.

  • Memperhatikan Zona sanatlah penting karena kita di anjurkan mengkuti zona ketika zona berpindah datanglah lebih awal jika anda tidak ingin mati terkena Zona.


6. Mengunakan Senjata yang sudah anda kuasai.

  • Peguanan senjata ini jugak sangat penting hindari senjata yang tidak sering anda gunakan karena dapat merugikan anda sendiri karna cara mengtrol senjata itu sangatlah susah.


7. Bermainlah Aman.

  • Jika Ada Player Game PUBG lebih Jago  Ketika kita duwel 1 lawan di game Pubg dan ketmu payer labih jago lari dan bersembunyi lah terlabih dahulu karena bisa menagkibatkan kita Auto Ke Loby Cara Membedakan Player Jago dan tidak sangatlah Mudah Kita lihat saja ketika ada musuh ke loby di bagain pojok kiri atas yang membunuh siapa jika plyer salahsatu sering banyak membunuh hindari dan pergi jangan batel pasti auto kalah.


8. Barmainlah di pigiran ZOna.

  • Cara ini Efektif untuk menghindari pertempuran berutal oelh banyak pemain biasanya Kebanyakan Pemain Menugu di Tengah Tengah ZOna.


9. Hidari Airdrob di pigir perumahn.

  • Airdrob di pigir perumahan sangatlah bahaya biasanya sudah ada banyak pemain yang menugu di dalm perumahan untuk menembak kita, ketika kita ingin mengabil isi Airdrob.


10. Hidari mati lebih awal.

  • Mati lebih awal akan menyebabkan kita mines banyak sebaiknya ketika turun dan banyak pemain turun di tempat yang sama abil senjata dan pergi menjauh untuk menghindari pertempuran.


Itulah Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner, semoga cara ini dapat berguna dan bermanfaat serta menambah wawasan anda tentang Game PUBG,

0 Response to "Tips Dan Trik Cara Bermain Game PUBG Agar Naik Rang Dan Chicken Dinner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel