-->

Jenis-Jenis VGA


Jenis-Jenis VGA

Didalam Komputer terdapat berberpa komponen pendukung yang saling terhubung namun disini saya akan menjelaskan jenis VGA Iyalah Salah satu Komponen dari komputer yang terletak di dalam CPU ysng di tancapkan di MOtherbord Yang berfungsi sebagai desain Grafis yaitu yang menampilkan gambar kelayar monitor semakin bagus jenis VGA nya semakin Jernih tapilan Pada monitor anda. ada beberapa jenis VGA yaitu Sebagai berikut

VGA


Jenis-Jenis VGA

VGA Jenis Terpadu
  • Jika Anda memiliki komputer, tetapi tidak merakit sendiri atau meng-upgrade dengan cara apapun, kemungkinan bahwa ia menggunakan kartu grafis terintegrasi untuk menampilkan gambar pada layar Anda. Ketika VGA digambarkan sebagai terintegrasi, mengacu pada hubungan kartu dengan motherboard komputer. VGA terintegrasi, kadang-kadang dikenal sebagai kartu on-board graphics, adalah pilihan default yang datang dengan motherboard standar. Kartu grafis VGA terintegrasi dapat ditingkatkan, tetapi membutuhkan memasukkan kartu grafis baru ke motherboard komputer Anda dan memiliki komputer mengabaikan kartu lama.
  • VGA terintegrasi adalah berbagai paling kuat secara keseluruhan, setidaknya dibandingkan dengan teknologi yang ada secara bersamaan. Jika Anda memiliki VGA terintegrasi dan ingin bermain video game terbaru, Anda akan perlu untuk meng-upgrade.
VGA Jenis PCI
  • VGA PCI adalah kartu yang menggunakan slot PCI pada motherboard Anda untuk terhubung ke komputer Anda. VGA PCI biasanya sedikit keluar dari Kesing komputer, banyak motherboard yang lebih lama memiliki slot PCI Untuk alasan ini, masih ada alasan untuk membeli kartu grafis PCI, tetapi hanya jika Anda mencoba untuk meng-upgrade sistem yang lebih lama.
VGA Jenis AGP
  • VGA AGP diberi nama untuk kartu hal PCI sama-slot mereka terhubung ke pada motherboard. VGA AGP dapat memiliki empat kecepatan, yang menjadi tercepat 8x. Namun, jika motherboard Anda hanya mendukung kecepatan yang lebih rendah, seperti 1x, 2x, atau 4x, VGA Anda akan berperilaku seolah-olah itu adalah kecepatan yang lebih lambat daripada kecepatan sebenarnya. koneksi AGP tidak cukup secepat slot PCI-E karena batas teknologi, dan sebagai hasilnya tidak akan dikembangkan untuk berjalan pada kecepatan yang lebih tinggi. Namun, seperti VGA PCI, mereka lebih banyak kompatibel.
VGA Jenis PCI-Express
  • VGA PCI-E yang paling maju, menghubungkan slot PCI-E ke motherboard. VGA PCI-E grafis dapat dipercepat 16x. Selain itu, motherboard dengan lebih dari satu slot PCI-E dapat memiliki lebih dari satu VGA PCI-E grafis terhubung dan menggabungkan kekuatan VGA. Namun, ini adalah skenario yang langka. Ini juga dapat menyebabkan masalah kompatibilitas jika tidak direncanakan dengan benar; motherboard tertentu bekerja lebih baik dengan VGA tertentu dari kartu video PCI-E.
Itulah penjelasan saya tentang Jenis-jenis VGA yang saya ketahui semoga bermanfat dan membantu anda semua terimakasih.

0 Response to "Jenis-Jenis VGA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel