-->

Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER


Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER.


Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG, seperti yang sering kita ketahui bahwa Game Di indonesia sangatlah Berkembang Pesat, sebgaian Besar Gamer Yang Merajai dunia Dari INdonesia, salahsatunya Game PUBG, PUBG sendiri adalah singkatan dari {Playerunknow'n's Battlegroundos} PUBG sendiri adalah game yang didlamnya merupakan betel megunakan senjata, dan megunakan tema alam bebas dan perumahan kosong, game ini sendiri dapat dimainkan solo {sendiri} maupun team atau bersama teman.
Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER

Di dalam Game PUBG tersebut terdapat banyak senjata yng bisa kita pilih untuk melawan musuh  namun Banyak yang Belum Mengtahui bahwa ada beberapa senjata yang sering di gunakan Top Global Pada PUBG agar bisa memenangkan Permainan Alias {CHICKEN DINNER}, apa sajakah senjataitu, berikut ini kami sebagai penulis akan menujukan beberpa senjata yang sering digunakan Oleh Top Global PUBG.


Beberapa Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER


1.GROZA.
Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER

Adalah Merupakan Senjata senapan serbu yang dibuat oleh Rusia, danmemiliki peredam Sura yang menyamarkan suara agar musuh tidak mendengar saat kita megunakanya, Groza Megunakan Tipe Pluru atau amunisi kaliber 7.62 Grrza sendiri merupakan senjata mematikan namun untuk mendapatkanya sangatlah susah karna senjata Groza hanya bisa kita daptkan di Air Drops yang dikirim Oleh Pesawat

2.AKM
Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG

AKM adalh senjata UPdatan dari Senjata yang tidak kalah Mematikan yaitu AK-47, AKM sendiri adalah senjata jenis Assault Rifle yang dikembangkan ulang sekitar Tahun 1950, supaya menjadi senjata yang lebih Sempurna lagi,AKM sendiri megunakan amunisi Kaliber 7.62 senjata AKM sendiri pun hanya bisa megunakan Perkat tambahn seperti Muzzle, Magazine dan Sight senjata AKm sendiri sanatlah mematikan bagus untuk single shot karna tembakanya sangatlah lurus dan sangatlah setabil walupun memiliki Efek Recoil yang sangat tinggi, namun semua itu tergantung masing masing PLayer bisa Megunakanya Atau Tidak.

3.AWM
Senjata Yang Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER

AWM sendiri merupakan senjata jenis Sniper Rifle, yang hanya mengluark Pluru 1 namun walupun hanya 1 pluru AWM bisan mnembus helem level 1 2 dan 3 bahkan bisa mematikan lawan hanya dengan sekali tembakan hetsout, Awm sendiri megunakan amunisi kaliber ukuran 300, namun jangan megunakan jenis AWM Sniper Rifle untuk satu lawan 1 pada jarak dekat karna seniper hanya mengluarkan 1 persatu plurunya dan memiliki kecepatan yang sangat rendah.

4.FRAG GRENADE.
Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER

FRAG GRENADE, itu sendiri adalh bom paltuk yang bisa kita arahkan berjara 50 sapai 100 meter, geranat ini sangatlah mematikan tidak jarang top global PUBG semua megunakanya bahkan yg baru pemula pun megunakanya karan bisa kita gunakan ketika kita di keroyok ataupun orang pada dalam rumah yang susah kita bidik megunakan tembak ataupun senapan.

5.SMOKE GRENADE.
Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global

SMOKE GRENADE, itu sendiri adalah sejenis dengan FRAG GRENADE, namun bedanya kalok FRAG GRENADE, digunakan untuk mematikan lawan kalok SMOKE GRENADE, digunakan untuk menglabui musuh, kabur ataupun untuk menyamrkan penglihatan lawan ketika teman kita sekarat dan perlu pertolongan, karena SMOKE GRENADE ketika kita lempar memunculkan asap yang sangat tebal dan sangatlah membantu maka tidak jarang bahwa top global pubg sering megunakanya.

6.WITH PAN.
PUBG

WITH PAN, sendiri merupakan senjata mirip panci senjata ini jenis Melee, senjata ini memiliki demeks yang sakit mencapai 200, senjata ini cocok ketika kita 1 lawan 1 saatkita belum memiliki senjata  {tembak} selain untuk bertarung senjata ini bisa melindungi kita ketika musuh menembak kearah bagian blakang tepat menaroh WITH PAN.

7.SCAR-L.
PUBG Agar CHICKEN DINNER

SCAR-L adalah senjata varian teringan dari keluarga FN SCAR {Special Operations Force Combat Assault Rifle} yang didesain untuk pasukan United States Special Operations Command {SOCOM} ketika ditugaskan melakukan operasi khusus. Senjata ini menggunakan amunisi kaliber 5.56, SCAR-L sendiri sangatlah banyak yang meguanaknya Karna memiliki Recoil yang sangat rendah sekali, tidaklah heran senjata SCAR-L merupakan senjata mematikan Di PUBG.

8.M16A4.
Senjata ANdalan PUBG

M16A4 termasuk salah satu senapan serbu andalan Amerika Serikat, maka tidaklah heran jika senjata ini di gunakan di PUBG, senjata ini merupakan jenis senjata senapan serbu yang beroprasi dengan sistem gas dan memiliki amunisi kaliber 5.56 air-cooled senjata ini sangatlah mematikan dan sangat banyak top player megunakanya.

9.CROSSBOW.
AUTO CHICKEN DINNER

Hanya ada satu jenis Crossbow dalam daftar senjata PUBG mobile. Sangat efektif untuk kalian yang memainkan strategi bersembunyi, karena ketika ditembakan Crossbow tidak akan mengeluarkan suara sedikitpun Crossbow, beramunisikan bolt, senjata ini sangatlah mematikan namun tidak di perkenankan untuk 1 lawan satu karena memiliki amunisi sigel Bolt saja.

10,VECTOR
Game PUBG

VECTOR,Senjata PUBG mobile yang satu ini sangat cocok dipakai untuk menembak musuh secara membabi buta dari jarak dekat dengan jumlah peluru yang banyak dan berukuran cukup besar. Walaupun tingkat akurasi yang rendah, jika ditembakan terus menerus pasti bisa bikin kocar-kacir maka tidak heran senjata jenis Submachine Gun sangatlah banyak yang megunakanya senjata ini memiliki pluru ukuran 45 dan baik digunakan untuk jarak dekat.


Demikianlah Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER, sebenrnya masih banyak snjata lainya seprti KAR98K, UMP9, S1897 dll, semua itu tergantung pamakain dan kenyamanan kita ketika megunakan senjata di permainan PUBG semoga artikel kali ini dapt berguna dan bermanfat untuk anda semua terimakasih

0 Response to "Senjata Yang Sering Digunakan Oleh Top Global PUBG Agar CHICKEN DINNER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel