-->

Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop


Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop.

Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop, Seperti yang kita ketahui komputer dan  laptop merupakan alat yang memudahkan kita utuk menyelesaikan suatu pekerjan, selain itu kita bisa menyimpan video,foto atau berkas penting lainya, yang bersifat peribadi, namun kadang Laptop atau komputer kita tidak mungkin tak pernah dibuka oleh sanak sodara atau temankita ketika mereka bermain bersama kalian dan jikan anda taukut file yang bersifat pribadi tersebut tidak ingin ada yang membukanya, Buatlah password pada file tersebut.

Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop

Caranya pun sangatlah mudah dan cara ini efektif untuk menyikapi file atau data penting dan bersifat peribadi anda dilihat atau hilang ketika sanak sodara dan teman dekat anda menggunakan komputer atau laptop anda, nah bagi anda yang ingin tahu Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop, silahkan anda ikuti langkah seperti di bawah ini.



Langkah-Langkah Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop dengan cepat dan mudah.


  • Langkah yang paling pertama adalahmemastikan di komputer atau laptop anda terinstala Aplikasi WinRar.
  • Setelah anda pastikan di komputer atau laptop anda sudah terinstal aplikasi winRar tersebut anda kemudian cari file atau folder yang ingin anda kasi pasword kemudian setelah ketemu Kelik kanan pada file tersebut plih dan klik pada {Add to archive..}.
Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop
  • Setelah itu anda akan di arahkan kejendela baru kemudian anda pilih lagi {General} pada menu {Archive format} pilih RAR kemudian anda klik {Set Password}.
Cara Membuat Password Pada File
  • Keudain disini anda disuruh mengisikan passwortnya isikan sesuai keinginan anda kemudian setelah anda isi passwort tersebut jangan lupa centang {Encrypt file_names} kemudian Klik Atau tekan OK.
Membuat Password Pada File
  • Dan buka file nya otomatis file tersebut akan diminta memaasukan password setelah di buka dan selesai.
Password File



Catatan:
Cara ini sebenarnya jugak untuk mengkonvert file folder menjadi winRar dan hanya mengkopinya saja bukan mengganti sebaiknya hapus file aslinya karan kita bisa mengkovertnya lagi menjadi file Folder seprti semula, agar ketika ada yang membuka Komputer atau laptop anda Tidak Bisa Membuka File Tersebut.

Cukup mudah bukan Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop, semoga cara ini dapat menambah wawasan serta berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih dan apa bila ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf yang sebesar besarnya.

0 Response to "Cara Membuat Password Pada File Di Komputer Atau Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel