-->

Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati


Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati.

Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati, Komputer atau laptop adalah merupakan suatu alat yang membantu manusia untuk cepat menyelesaikan suatu pekerjan, komputer atau laptop sering di sebut jugak mesin pintar, namun semakin lama semakin kita sering gunakan ferforma komputer atau lapto kita menjadi menurun salh satunya iyalah sering mati atau restart sendiri, masalh ini pun sangatlah lumrah karna sering kita gunakan dan data pada hardisk yang semakin hari semakin menambah itu jugak salah satu penyebabnya komputer sering mati atau restart sendri.

Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop

Tapi faktor utama adalah sitem yang menyebabkan komputer atau alptop kita sring mati atau restart sendiri, bagai manakah mengatasinya? nah disini saya akan membahas tentang Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati, bagi anda yang ingin tahu caranya silahkan anda ikuti langkah seperti di bawah ini:





Langkah-Langkah TTips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati.


  • Langkah yang paling utama buka komputer atau laptop anda kemudian masuk ke menu Kontrol Panel dengan menekan tobol setar sekrol kemudain pilih Kontrol Panel.
Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati
  • Kemudian setelah itu Lalu klik {Hardware and Sound}
Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati
  • lalu lajut pilih dan klik {Power Options}
MENGATASI LAPTOP SERING MATI
  • kemudian Lalu pilih {Change Plan Setting} pilihlah sesuai dengan mode yang sobat gunakan. Misalkan menggunakan Mode My Custom Plan 1, maka yang harus anda lakukan pilihlah {Change Plan Setting} yang ada pada sisi kanan My Custom Plan 1.
Komputer sering Mati
  • Kemudian Selanjutnya pilih {Change advanced power settings} setelah itu kotak dialog akan terbuka.
Mengatasi komputer dan laptop sering mati
  • Setelah kotak dialog terbuka disana akan ada banyak pilihan, lalu klik pada Plus utuk mengembangkan pilihan selanjutnya pilih {Processor power management} dan pilih {Maximum Processor State} kemudian terlihat daya yang kita gunakan masih 100%, kemudian anda turunkan saja menjadi 50%. dan kemudian klik OK 
  • Otomatis anda akan disuruh merestart komputer anda dan selesai.


Cukup mudah Bukan semoga cara Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati, berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih dan apa bila ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf yang sebesar besarnya.

0 Response to "Tips Dan Trik Mengoktimalkan Komputer Atau Laptop Agar Tidak Sering Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel