-->

Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer


Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer.

Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini, Saat ini kita sering sekali megunakan Laptop atau komputer untuk Bekerja, dan mencari informari megunakan sistem aplikasi didalmnya salahsatunya browser Google chrome ketika kita megunakanya biasanya kita mengalami kendala seperti Lemot situs yng kita akses sangatlah susah dan masih banyak lainya.

Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer

Biasanya kendala di atas adalah disebabkan karena versi android kita nah disini saya akn membahas tentang Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer, karena masih bnyak sebagin orang belum bisa mengcek versi google chrome nah bagi anda yang ingin tahu Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer, silahkan anda lihat langkah di bawah ini.






Langkah-Langkah Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini.

1. Melalui Kontrol Google Chrome

  • Pertama yang harus anda lakukan iyalah cari titik tiga pada bagian pojok kiri atas.
  • kemudian skorowl kebawah carai bantuan kemudaian pilih tentang Google Chrome jika bhasa yang kita gunakan bahasa indonesia dan About Google Chrome jika bahasa yng kita gunakan bahasa inggris.
Melalui Kontrol Google Chrome
  • Maka secara otomatis akan muncul versi Google Chrome yang kita gunakan saat ini.
Versi Google Chrome
  • Dan setelah kita mengklik Tentang Google Chrome dan laptaop atau komputer kita terhubung dengan internet dan google chrome yang kita gunakan belum update maka akan update otomatis.

2. Melalui chrome version

  • Kemudaian cara ke dua ini sangatlah mudah hanya dengan melakukan ketikan di pencarian chrome://version/ dan enter kemudian secara otomatis akan muncul detail tentang versi google chrome yang kita gunakan saat ini.
 Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer


Cukup mudah kan Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer, semoga cara ini dapat berguna dan bermanfaat untuk nada semua, dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Versi Google Chrome Yang Kita Gunakan Saat Ini Di Laptop Atau Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel