-->

Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula


Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula.

Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula, Game Online di erra sekarang ini sangatlah menjamur karna menyajikan fitur yng menarik dan sensasi yang sangat mendebarkan karena kita bermain melawan plyer lain yang ada diseluruh indonesia bahkan dunia bukan melawan boot atau komputer, Game Online sangatlah banyak dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan orangtua semua memainkanya salahsatunya Games Battle Royale Free Fire.

Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

Game ini berada di map berukuran kecil didalmnya ada sembuh kota mati tanpa penghuni dengan di kelilingi sirkel yang setiap menitnya berpindah kita di ajurkan untuk bertahan hidup siapa yang bisa bertahan hidup sampai sirkel teakhir itulah yang akan menang, dan bagi para pemula bermain game Free Fire, mungkin sangatlah sulit krana kita harus mensingkronkan dan mengkombinasikan kecepatan tangan namun jangan hawatir disini saya akan membahas Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula agar bisa bermain Game Free Fire, Laangsung saja yang ingin tahu Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire anda bisa lihat caranya di bawah ini.



Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula.


1. Bermainlah Bersama Teman Yang Sudah Sering Bermain Game Free Fire.

  • Bermain bersama teman di Game Free Fire sanatlah penting entah itu duo atau sekuat supaya bisa ada yang melindungi dan bisa mengajarkan tips dan trik bermain Game Free Fire yang benar.

2. Bermain di Classic.

  • Ini terserah anda bermain solo duo atau sekuat karena di kelasik tidak menurunkan Rangk Mode Classic sanaglah efektif untuk belajar mengenal map, mengnal bangunan sekitar, dan mengenal senjata.

3. megunakan senjata jarak jauh.

  • Senjata jarak jauh untuk pemula sangatlah penting karna jika megunakan senjata jarak dekat seperti Shotguns dan MP40 sangatlah susah controlnyanamun tidak salh jika megunakan senjata jarak dekat jugak hitung-hitung untuk belajar

4. Meguakan senjata jrak jauh dan Dekat

  • Megunakan senjata jarak jauh Seperti AK, SCARL, CAR98K, AWM, GROZA dan masih bnyak lainya untuk serangan berjarak 10 m ke atas dan untuk sernagn jarak di bawah 10 M megunakan senjata jarak dekat yang mudah digunakan seperti Shootgun M1014, MP40,Shootgun SPAS12.

5.Meperhatikan Map {tidak buta map}.

  • Perhatikan Map untuk mengtahui zona aman di dalam sirkel dan untuk mengetahui dimana musuh berada ketika musuh melakukan tembakan karena percikan api akan terlihat di map.


6. Tetap berada di ZOna aman {dalam sirkel}

  • Jika anda jauh dari Zona {sirkel} segeralah masuk karna pertempuran di luar zona akan merugikan kita darah akan cepat habis ketika kita terkena Zona.

7. Hindari Tempat Terbuka Tanpa perlindungan.

  • Sebaiknya untuk pemula bermainlah aman jangan bermain di tmpat terbuka karena musuh yang lebih jago akan mudah membunuh anda jika anda di tempat terbuka tanpa perlindungan.

8.Lari dan sembunyi jika ada musuh lebih jago Ketka Duwel.

  • Lari dan bersembunyi merupakan terik agar kita tidak mati karena musuh yang lebih jago lebih tepat sasaran ketika menembak ketimbang kita yang pemula.

9. Melengkapi Peralatan  Senjata.

  • Melengkapi Peralatan  Senjata, seperti Muzzie, Foregrip, Magazine, santalah penting untuk mengtur ricoil senjata ketika menembak pluru tidak menyebar kemana mana.

10. Sediakan peralatan yang lengkap di dalam Tas.

  • Perlatan yang lengkap seperti Helem level 3, Fass level 3, dan peluru yang banyak serta matkit penabah darah yang mencukupi geranat dan yang lainya itu sangatlah penting untuk kita memanangkan pertempuran.

11. Gunakan Kendaran ketika ZOna Jauh dan hidari berenang menyeberangi sungai.

  • berenang menyebarangi sungai akan menyebakna lambatnya kita berjalan sebaiknya gunakan Kendaran ketika Zona jauh.

12 Hndari Zona merah Di dalam Game Free Fire.

  • Zona merah dalam game artinya adalah berbahaya akan ada bom yang dikirim dari atas ke jona tersebut sebaiknya hindari dengan cara bersembunyi di dalam rumah tower atau yang lainya.

13.Hindari Droun yang datang dengan zona berwarna kuning.

  • Droun ini akan mengakibatkan kita di ketahui keberadanya oleh musuh sebiknya hindari dengan cara bersembuyi di dalam rumah dan tiarap.


Itu sajalah beberapa Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula, semoga cara ini dapat berguna dan bermanfaat serta menabah penegetahuan dan wawasan anda tentang Game Free Fire.

0 Response to "Tips Dan Terik Bermain Game Free Fire Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel