-->

Tips Dan Trik Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email


Tips Dan Trik Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email.

Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email, Seperti yang kita ketahui Twitter merupakan saarana komunikasi yang sering di gunakan koleh kalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua, selain untuk berkomunikasi jarak jauh Twitter jugak bisa digunakan untuk sarana berjualan online, mencari barang Online Sohp dan masih banyak lainya Namun sebaigin dari kita biasanya ketika megunakan Twitter bnyak notifikasi masuk ke Email kita dan itu sangatlah menggagu kita saat megunakan Smartpohone.

Tips Dan Trik Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email

Namun jangan hawatir disini saya ada solusinya Untuk Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email cara ini cukup sipel dan mudah di mengerti, baiklah langsung saja tidak perlu lama-lama bagi anda yangingin tahu caranya silahkan anda ikuti langkah seperti di bawah ini.







Langkah-Langkah Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email.

  • Langkah Yang Paling Pertama yang hrus anda laakukan Log in ke Twitter melalui browser di komputer atau laptop.
  • Kemudian Klik saja pada ikon profile anda yang berada di sebelah kanan atas Twitter.
  • Selanjutnya anda Pilih Settings and privacy.
  • kemudian anda pilih Email Notifications.
  • Anda Perhatikan Saja di jendela sebelah kanan atas ada status Email is enable , itu yang artinya notifikasi ke email aktif. Untuk mematikannya  klik tombol Turn off yang berada di bagian sebelah kanannya. sehingga statusnya berubah menjadi Email is disable yang artinya notifikasi ke email tidak aktif.
  • Dan untuk mengkativkanya lagi tigal anda kelik pada turn off menjadi Turn On.

Cukup mudah Bukan Tips Dan Trik Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email, semoga cara ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua,dan atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih banyak,dan apabila ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Tips Dan Trik Menonaktifkan Notifikasi Twitter Ke Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel