-->

Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya


Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya.

Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya, pegunan semartpone android dijaman seperti ini sangatlah mencamur dari anak kecil dewasa sampe dengan orang tua semua megunakan semarpone android, Karena Android Memiliki fitur yang sangat cangih dan unik, Banyak Aplikasi yang bisa Kita unduh dan gunakan yang di sediakan Oleh Aplikasi Google Playstore, dengan Aplikasi Bnyak menguntukan seperti Aplikasi Game bisa menghiburkita, meguanak Apliakasi Edit Foto dan lainya bisa mengasah keahlian kita dan pengtahunkita.

Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya

Namun terkadang kita mengalami masaalh seperti susah Untuk Dowoload Aplikasi Pada Google Playstore, itu sangan membingukan kita dan sangat merugikan, namun jangan hawatir disini saya akn memberi tahu Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya, baik langsung saja tidak perlu lama lama silahkan anda lihat dibawah ini.




Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore.

1. Koneksi Internet Buruk.
  • Hal Ini sangatlah Mutalak karena Koneksi Iternet Sangatlah Penting Karena Semua Akses Untuk Download semua megunakan internet 
2. APlikasi Google Playstore Error.
  • Hal Ini sangatlah sering kita Alami Biasanya Aplikasi Erro karena Kita Kelaman meng Update Aplikasi tersebut sehiga Kadaluarsa.
3. Penyimpanan TIdak Cukup {Rom Penuh}.
  • Penyipanan tidak cukup biasanya Pada Rom terdapat banyak aplikasi, Seperti yang KIta Ketahui semua Palikasi Yang kita downlaod Dari Google Playstore tersipan di penyipanan Rom.
4.  Banyak Cache atau File Tidak Penting terisa pada Aplikasi PlayStore.
  • Biasnya KIta sering Melakukan download, Unistall Aplikasi Pada Semartpone Kita, Banyak yang Belum mengtahui bahwa aplikasi yang terhapus menigalkan Cache atau file tidak penting di Google Playstoer yng terdapat di Koleksi.
5. Aplikasi Berbayar
  • Banyak yang belum kita ketahi tidak semua Aplikasi Pada Google Playstore pada Android, semua geratis Ada Aplikasi Berbayar sehiga tidak dapat di unduh secara gratis biasanya bisa diunduh megunakan uwang yang ada di Kartu kerdit.
6. E-mail Belum Tervrifikasi dengan No ponsel
  • Ini dia penyebab paling sering yang membingungkan biasnya E-mail belum terverifikasi dengan NO POnsel,  sehiga playstore mendeteksi Kesalahan Pada Email Dan sering sekali kita memasukan Email Pada Google Playstore, dan ketika kita membukanya Lagi kita disuruh Memasukan email Kembali.

 Cara Mengatasi Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore.


1. Periksa Internet Anda.
  • Biasanya Koneksi Internat sangatlah Rendah atau mukin kuta Anda habis.
2. Hapus Updtan atau Unistall Google Playstor pada semartpon anda.
  • hal Ini ditutut karena menghapus updatan sekalian menghapus error pada palystor anda kemudain anda update kembali, jika tidak bisa silahkan anda unistall saja aplikasi palaystornya kemudain anda pasang kembali.
3. Periksa ruang penyipanan rom.
  • priksalah ruang Penyipanan Rom dan Hapus beberapa Aplikasi Pada Semarpon anda yng menurut anda tidak penting, disini dituntun nada harus jeli terhadap peguanan rom.
4. Hapus Cache atau File Tidak Penting terisa pada Aplikasi PlayStore. 
  • Hapuslah cache pada palikasi Playstor yang anda dimenu pengaturan aplikasi sehiga ruang aplikasi menjadi penuh kebali seperti baru dinstaall.
5. HIndari aplikasi Berbayar.
  • jika anda tidak ingin mengistal Aplikasi Berbayar sebaiknya anda amati terlabih dahulu aplikasi tersebut berbayar atau tidak biasanya aplikasi Berbayar ditandai dengan Lambang Dolar $.
6. Verifikasi E-Mail anda.
  • Cara ini cukuplahmudah Verifikasi E-Mail anda, megunakan No ponsel anda maknya saat megunakan semartpon kita dianjurkan untuk megunakan email aktiv yang sudah terverifikasi dengan no ponsel. 

Demikianlah Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya, semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan dan pengtahuan anda dan dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua atas perhatian dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Penyebab Tidak bisa Download Aplikasi Pada Google Playstore Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel