-->

Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah


Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah.

Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah, Seprti yang kita ketahui pegunaan sosial media sangatlah megila dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai dengan orangtua. kususnya peguna Instagram peguna instagram sangatlah banyak tidaka kalah dengan Facebook Instagram memiliki Disain dinamis dan cukup rinci dan mudah untuk di gunanakan makanya tidak heran semua yang memiliki semartpone pasti megunakan Instagram,
Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah

Namun Kadang kita mengalami masalh seperti Nama Hmpir sama dengan yang Lain hanya, beda satu huruf kadang kita ingin megunakan nama yang unik dan beda biar kelihatan keren, nah jangan hawatir disini kami sebagi penulis akan mengajarkan Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah, nah tidak perlu lama silahkan anda ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.





Langkah-Langkah Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah.

  1. pertama yang harus nada lakukan iyala buka Aplikasi Instagram Pada Semartpone anda. Kemudian buka menu profil anda pada instageram.
  2. kemudian anda pilih menu Edit profil.
    Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah
  3. Nah disitu anda akan diarahkan kemenu berikutnya, kemudain anda ganti saja Nama disitu sesuai selera anda disini saya mencontohkan dari Saiful Anwar saya ganti menjadi Saiful ANW.
    Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram
  4. Dan kemudian di Nama Pengguna dari Saifu.c.p saya ganti menjadi Saiful.c.p, pastikan nama peguna tidak digunakan oleh orang lain jika sudah digunakan maka atidak bisa di ganti.
    Mengganti Nama Pengguna Di Instagram
  5. kemudian tekan ceklis untuk menyimpanya sudah anda lihatkan perubahanya cukup mudah dan mudahkan .
    Mengganti Nama  Instagram



Demikinlah Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah, demikian artikel kali ini semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang Instagram jika ada penulissan yangkurang jelas saya minta maaf  dan atas kunjungan anda terimakasih semoga berguna dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram Dengan Cepat Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel