-->

Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline


Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline.

Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline, Seperti Yang kita ketahui sat ini game Online sangat berkembang pesat di dunia salahsatunya yaitu Indonesia, Garan Bnayak sekali player Game Online Asal INdonesia, dari yang Anak-Anak Remaja, Dewasa Sampai orangtua Pasti memeinkan game Online Terkusus Lagi sekarang banyak sekali smartpone yang mempunyai sepek Game yang tigi, dengan Harga Murah, Bermain Game Online Mempunyai kepuasan tersendiri, karna kita bukan bermain melawan koputer namun kita bermain dengan Player yang dijalan kan Oleh manusia, di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline

Namun Tidak lepas dari semua itu Game Online Mempunyai Kecenderungan Menyandu KIta akan di BUat ketagihan ketika kita bermain Game Online, Nah hati-hati Bilas sudah kecanduan karena banyak dampak buruknya, apa sajakah dampak buruknya? baik langsung saja Bila Anda Ingin tahu Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline, silahkan anda simak dibawah ini.






Beberapa Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline.

1. Kehilangan Nafsu Makan.
  • Hal Ini jelas terjadi karena Kita tidak Ada waktu Buat makan ketika sudah kecanduan game,Hal ini pun sangatlah buruk karena kita akan Mudah sakit.
2. Tubuh Akan Mudah Terserang Penyakit.
  • Ketika Kita SUdah Kecanduan bermain game Online KIta akan Sangat mudah terserang penyakit hal ini lumrah terjadi karena kita tidak pernah berolahraga.
3. Pola Makan Yang Tidak Teratur.
  • Pola Makan Akan menjadi tidak teratur Karena Kita sering megunakan jatwal makan untuk bermain game.
4. Merusak Mata.
  • Hal seperti Ini Lumrah terjadi ketika Kita Kecanduan Game Online Karena APa? Karena Kita Bila sudah Kecanduan tidak main 1 sampai dua jam saja namun lebih selama mata kita masih kuat namun jangan dia ambil remeh karna dampak sinar pada semartpone akan merusak jaringan sel saraf mata kita.
5. Akan Mudah PUsing.
  • Saya pun pernah mengalami INi saya pernah bermain Game Online selama 5 jam atau lebih, Dan saya melakukanya setiap Hari Sampai Bergadang namun apa yang terjadi sekarng saya sering pusing dibagain kening diatas mata
6. Males Melakukan Apa-Apa.
  • INi JUga terjadi Dengan Saya Kara Bermain terlalu sering Dan tidak kenal watu saya males melakukan APa-Apa Sampai Kerjan saya Pun sering saya tigal.
7. Merusak Jaringan Siaraf.
  • Mungkin di Antara kita sering mengabaikanya, Padahal Efek Kecanduan itu adalah Merusak jarigan SIaraf kita, Masih Mending kalok Kecanduan dalam hal Yang baik Pasti hal yang buruk akan Rusak Laini kecanduan sebaliknya, Maka berlahan-Lahan Sel Jaringan Pada Siaraf kita akn rusk.
8. KIta kakan Kelihatan Bodoh.
  • Karna apa kita bisa kelihatan bodoh karena ketiaka kita kecanduan Game Online Kususnya Para Pelajar Ini dapat menimbulkan Malas Belajar Otomatis Kita tidak Akan tahu Pendikan karena Belajar itu sangat Bagus UNtuk menambah Ilmu Pengetahuan.
9. Membuang-Buang Waktu.
  • Karna apa ini Bisa terjadi! Karena Waktu terbuang sia-sia KEtika kita bermain Game Online Bayangkan Saja Kita Bermaingae dengan waktu yang lama OTomatis Waktu Terbuang kan Hanya UNtuk Bermain Game.
10. Boros.
  • Pastinya ini Mah orang buat bermain game ONline Memerlukan KOneksi internet yang super cepat, dan Biyaya internat super cepat itu sangatlah mahal. MAsak iya kita megunakan Uwang yang Banyak Hanya Untuk bermain Game.

Catatan :
Sebaiknya Kita Hidari Yang Namnya Kecanduan Game Online karena dampak negativnya banyak, Boleh saja Bermain Game, Asal Jangan Berlabihan, Ingat Kesehatan ANda Adalah Hal Utama.
Yah itu saja Beberapa Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline, sebenarnya masih bnyak lagi namun saya ambil yang Intinya saja, masih banyak Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline, Lainya semoga artikel ini menjadi Pertimbangan anda Ketika Kita Bermain Game Online. dan atas kunjungan anda saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Dampak Buruk Kecanduan Game Ooline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel