-->

Tips Dan Trik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya


Tips Dan Trik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya.

Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya, WhatsApp, Merupakan APlikasi Sebagai Media Komunikasi Pasti Ketika Kita Mengunakan Semartpone Pasti Kita Memasang Aplikasi WhatsApp Tersebut, Krena Evektif dan tidak ribet Hanya cukup Menambahkan No telvon Yang Terdaftar Ke WhatsApp, Kita bisa Berhubungan atau berkomunikasi Dengan sesama Peguna WhatsApp.

Tips Dan Trik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya

Namun BIasanya Semakin Bertambahcagihnya Teknologi KIta Sering Bergonta-Ganti Semartpone Alhasil WhatsApp, Pun akn diminta login kembali dan data di dalamnya akn hilang kecuali No telvon yang di simpan Di Sim Card Atau di Email Google, Namun anda Jangan Hawatir disini kamu ada Tips dan Terik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Semartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya, Baik Langsung Saja bagi anda yang Ingin Tahu Carany Silahkan anda Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini.






Langkah-Langkah Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya.

  • Pertama Kali yang Harus anda lakukan Iyalah Buka Semartpone Lama Anda Kemudian Carai dan Pilih Berkas.
Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya
  • Kemudian Setelah Itu dalam Berkas Tersebut Carai Folder WhatsApp kemudian pilih dan tandai folder yang ada Pada fodera WhatsApp  tersebut atau jika anda tidak ingin ribet silahkan anda salin atau pinda pada folder WhatsApp  langsung.
Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya
  • Kemudian ketuk dan tahan Pada Folder WhatsApp  Tersebut sampai Muncul Menu Pilihan Kemudian Anda Pilih salin Atau langsung saja pilih potong yang bergabar gunting untuk memindahkan.
  • Kemudian pindahkan atau tempel Ke SD Card atau Megunakan Media Lain seperti pc Atau LAptop jika tidak mempunyai SD Card.
  • Kemudian setelah dipinda kan ada buka smartpone baru anda Install Atau Pasang Aplikasi WhatsApp kemudian Daftarkan No anda yang pada Semartpone Lama ke semartpone baru kemudian cari Berkas cari folder WhatsApp  pindahkan file yang di salin tadi Ke folder WhatsApp  pada Semartpone Baru Anda.

Selesai Cukup Mudahkan Tips Dan Trik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Semartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua dan atas perhatin dan kujungan anda saya ucapkan terimakasih Dan Jika adap Penulisn Kata Yang Kurang jelas Saya Minta maaf sebesar-Besarnya.

0 Response to "Tips Dan Trik Cara Memindan No WhatsApp Yang Kita Gunakan Ke Smartpone Baru Tanpa Menghilangkan Isi Data Dan Chatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel