-->

Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh


Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh.

Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh, Rom adalah Merupakan ruang untuk menyimpan system Oprasi Pada android atau menampun APlikasi Yang SUdah kita unduh Di google Playstore, Tampa rom System Oparasi Atau OS tidak akn berjaan, Rom Sendiri Mempunyai kapasitas ruang yang berbda beda Dari 8GB, 16GB, 32GB, Dan kelipatanya. tergatung sepek semartpone yang kita gunakan.

Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh

Kita jugak sering Mengalami Masalh Pada rom Kebanyakan iyalah rom Cepat Habis Padahal APlikasi yang kita gunakan tidak banyak, namun jangan hawatir disini saya ada Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh, baik langsung saja silahkan anda ikuti Beberapa solusi seperti di bawah ini.





Beberapa Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh.


1. Hapus Atau Nonaktivkan Aplikasi System Yang Tidak Dipakai.
  • Biasanya Aplikasi Bawan System Sangatlah Banyak Hapuslah bila bisa di hapus atau bisa jugak Hapus Updatenya kemudian Non aktivkan.
2. PIlih Plikasi Yang berguan atau yang penting.
  • Pasang lah Apliaksi yang berguna atau aplikasi yang penting saja jika tidak penting sebiknya Di Hapus Saja.
3. Hapus Cache Yang ada Di aplikasi.
  • Sebaiknya Bila Pegunan APlikasi Yang secara Berlebihan akan Menibulkan Cache yang sangat banyak, sebaiknay bersihkan agar ruang Rom menjadi lega.
4. HIdari APlikasi Berkapasitas RUang TInggi Seperti Game ONline.
  • Biasanya pada semartpone kita tidak lepas dari Game Online karena game di era sekarng ini menjadi kebutuhan namun biasanya game online akan menguras Kapasitas rom yang sangt banyak Belum lagi setiap brapa migu sekali Updat Untuk mempaebarui Game tersebut.
5. Jangan UPdate System oprasi {OS} Pada ANdroid.
  • Seperti yang kita ketahui meng Update merupakan meperbari biasnya ketika memperbari semakin banyak ruang Rom yang termakan, sebaiknya hidari Update Os pada android walupaun Kita akan ketigalan versi-Versi Osnya namun kita jugak harus Memperhatikan kapasitas Semartpon yang Kita miliki.


Demikianlah beberapa Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh, Semoga cara ini dapat membantu dan berguna menambah wawasan pengetahuan anda, dan atas kunjungan anda saya Ucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya, keudian JIka ada Penulisan kata yang Kurang jelas Saya minta Maaf.

0 Response to "Solusi Mengatasi Memori Rom Pada Android Cepat Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel