-->

Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba


Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba.

Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba, Games Battle Royale, Adalah merupakan Game yang di disain untuk kamu yang suka peperngan,Games Battle Royale sendiri adalh game yang di dalamnya sebuah pertarungan Banyak Player atau pemain dan disana kamu di wajibkan bertahan hidup dengan beberapa senjata Games Battle Royale jugak dijadikan sarani hiburan yang sangat banyak peminatnya selain game MOBA Karnah Hampir Sama Dengan game Moba Battle Royale, jugak bisa dimainkan Solo atau sendiri berdua, dan 1tim yang berisikan paling banyak 4 Pemain.

Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba

Games Battle Royale, jugak memiliki bebarapa map yang ukuranya relatip luas dan berbeda beda Games Battle Royale, sendiri jugak bnyak awalnya sih Games Battle Royale, hanya bisa dimainkan di PC namun sekarang semakin berkembangnya teknologi Games Battle Royale, bisa DImainkan di Andorid Dan IOS, Nah disini saya menyarankan beberapa Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba, APasaja Itu?.


Beberapa Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba.


1. Garena Free Fire.

 Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba
  • Free Fire sendiri adalah Game yang dibuat oleh sebuah tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan-Lahan telah berkembang untuk memenuhi standar tertigi game-game lain di Garena, Free Fire Battlegrounds Bertahan Hidup sangatlah Penting untuk memenangkan permainan, kita akan di tempatkan di Pulau terpencil yang didalmnya terdapat banyak senjata yang digunakan untuk saling membunuh agara bisa memenangakn permainan, Permainan ini bisa Dimainkan sendiri atau Solo, dua orang atau duo, dan 1 tim terdiri 3 saipai 4 pemain.
2. PUBG {Playerunknow'n's Battlegroundos}

Games Battle Royale Android Dan IOS
  • Playerunknow'n's Battlegroundos, atau PUBG adalah game yang di ciptakan oleh Tencent Games, yang dikembangkan bersama PUBG Corp, sehiga sekarng bisa dimainkann di Semarpone andorid dan IOS, Game ini berresolusikan Grfik Tigi HD, Game ini jugak di letakan di pulau yang dibantu dengan mini map, dan didalmnya terdapat sebuah pemain asli payer yangdimainkanoleh orang dan robot yangdijalankan oleh komputer. atau BOUT.
3. FortCraft.

Games Battle Royale Android
  • FortCraft, Sendiri adalah game yang didalmnyaseperti game Battle Royale lainya Bertahan hidup untuk memenangkan permainan namun FortCraft, didalamnya bisa membangun banteng untuk tempat pertahanan, yang bahanya didapatkan dengan menghancurkan beda di sekitar nya.
4. Rules of Survival.

Games Battle Royale IOS
  • Rules of Survival Adalah game yang Muncul pertama kali di perangkat mobile pada tahun 2017, Rules of Survival adalah game ber-genre battle royale, yang mempunyai grafik 3D, dan dulu terdapat 120 pemain dan sekarng mencapai 300 pemain di dalamnya, Rules of Survival, adalah game untuk bertahan hidup dengan saling membunuh.
5. Grand Battle Royale: Pixel War.

Games Battle Royale Android Dan IOS Yang wajib kamu mainkan
  • Game ini sangatlah unik karena memiliki grafis atau gambar kotak kotak yang membuat kita saat memainkan keliatan lucu, Game ini jugak di anjurkan bertahan hidup untuk memenangkan permainan.
6. Knives Out.

Games Battle Royale
  • Knives Out, adalah game battle Royale yang didalamnya terdapat 100 pemain dan akan di letakan pada pulau dan dikelilingi zona dan kita dianjurkan berada di dalam zona dan bertahan hidup sampai menyisakan 1 orang.
7. Survivor Royale.

Battle Royale Android
  • Game ini hampir sama dengan game lainya yaitu game yang di anjurkan saling membunuh untuk bertahan hidup dan menyisakan 1 pemain, game ini didalnya terdapat 100 orang pemain dan diletakan di sebuah pulau yang bdrisi kota mati atau sungai laut, dll yang didalamnya terdapat banyak senjata yang bisa digunakan untuk membunuh lawan.

ITulah bebrapa Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba, untuk dimainkan, Semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua , dan atas kujunganya saya ucapkan terimakasih danjika ada penulisn kata yangkurang jelas saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Games Battle Royale Android Dan IOS Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel