-->

Tips Dan Trik Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone


Tips Dan Trik Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone.

Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone, Peguna Semartpone pada jaman sekarang ini sangatlah menjamur bahkan yang megunakan semarpon bukan hanya orang dewasa dan orangtua tapi sekarng anak anak pun megunakanya, namun bagi anda orangtua pegunan sematpon pada anak dini sangatlah berbahaya, karena anak kecil rentang terhadab gaguan seperti radiasi.


Namun anda jangan hawatir Untuk mengatasinya pun cukuplah mudah disini kami akan mengajarkan Tips Dan Trik Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone, bagimanakah caranya?, baiklah tidak perlu lama berbosa basi silahkan anda simak caranya seperti dibawah ini.




Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone.


1. Berikan Waktu Ketika Anak Bermain Semartpone.
  • Meberikan Waktu Pegunan Sematpon untuk anak anda sangatah penting berikan watu pegunan maksima 1 jam saja jangn lebih dari itu karna semrtpon yang terkoneksi oleh internat banyak mengirimkan radiasi yang bisa menyebabkan kangker.
2. Pasanglah aplikasi Yang Bermanfat.
  • Memasang aplikasi Yangb ermanfaat sangatlah penting seperti aplikasi Belajar menghitung, Belajar menebak suara Hewan, dll karna bisa menikatkan pengtahuan si anak dan tidak membahayakan.
3. Jangan Mengistal Aplikasi Game.
  • Seperti yangkita ketahui Aplikasi Game sangatlah banyak dari Game ringan sampai yang berat yang bisa kita Pasang di semartpone kita, Namun saat kita mempunyai anak SOdara dekat atau adik yang masih kecil jangn sekali kali Semartpon di Pasang APlikasi Game karna Game Memunculkan Efek Kecanduan yng sangat berat dan Akan Merusak Sistimj Saraf anka, Dan jugak Membuat ana Males malakukan apa Apa ketika Mengnal Game.
4. Ajarkan Ilmu Agama. 
  • Ini sangtlah penting ketika kita mengajarkan ilmu agama sejak kecil otomatis peguanan semartpun  menjadi berkurang walupaun megunakn semartpon pasti untuk kepentingn mengenai agama dan tidak yang, karan Otak akan merespon bila diajarkan kebaikan sejak dini.
5. Selalu Dalam Awasan Orang Tua.
  • Hal ini akan menjadi hal mati jika anak anda tidak ingin kecanduan dengan semartpone maka yang harus anda lakukan adalah selalu mengawasi anak anda ketika megunakan semartpon Larang jika Ingin megunaknya untuk bemain game menoton filem yang seharusnya belum pantas dia tonton,
6. Berikan mainan selain Semartpone.
  • Memberikan mainan selain semartpon ini sangatlah penting karna anka akn meyukai hal yang iya pegang atau gunakan sehari hari, sebaiknya anda sebagai orang tua bijak merikan mainan untuk anak anda.


Yaitulah Tips Dan Trik Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone, semua itu tergantungkita sebagai orangtua, karna pengawasan kita menutut masa depan anak kita, semoga artikel kali ini dapat membantu dan berguna untuk anda semua dan atas perhatianya saya ucapkan terimakasih, jika ada penulisan kata yang kurang jelas saya minta maaf yang sebesar besarnya.

0 Response to "Tips Dan Trik Cara Mengatasi Anak Agar Terhindar Dari Kecanduan Semartpone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel