-->

Tips Dan Trik Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android


Tips Dan Trik Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android.


Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android, Papan Ketik ataupun Keyboard adalah alat untuk mengtik yang berisikan huruf sibmlo emoji dan lain lain, papan ketik sangatlah penting pada android karna membantu kita kutuk menuliskan suatu kata pada media cat di android, papan ketik itu sendiri sangatlah banyak jenisnya ada yang berupakan tema kartun, alam, dan masih banyak lainya.

Tips Dan Trik Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android
Jika Anda ingin membuat papan Ketik atau keyboard menjadi lebih indah, anda bisa menambahkan foto benda kesyangan ataupun orangtua atau jugak foto pacar anda caranyapun sangatlah mudah, nah bagi yang ingin tau Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android silahkan ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.





Langkah-Langkah Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android.

  • Pertama yang harus anda lakukan periksa papan ketik atau keyboard anda megunakan aplikasi Google keyboard sebagai aplikasi default Android jika belum silahkan anda ganti dengan mendowlodnya di google Playstore.
  • JIka sudah anda download dan pasang setelah itu buka salahsatu cating terserah apa aja bisa kemudian pada papan ketik pilih lambang google di pojok kiri atas kemudian pilih Titik 3 berbaris lalu pilih Setelan.
    Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android
  • kemudian anda bisa langsung Pilih Tema kemudian anda akan di alihkan ke pilihan selanjutnya langsung saja Pilih lambng plus {+} pada bawah tema saya terus pilih lagi galeri.
    Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android
  • pilih Salahsatu Foto atau gambar ketuksaja kemudain anda akan di suruh untuk menyesuaikan Cubit untuk mengatur skala foto, dan tarik untuk memindahkan kemudian setlah anda sesuaikan tekan Berikutnya Untuk melanjutkan.
    Mengganti Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android
  • kemudain anda sesauikan kecerahn setelah anda sesuaikan tekan selesai disini anda di suruh mengaktofkan batas tobol atau tidak sesuai selera anda disini saya aktifkan kemudian untuk selanjutnya ketuk Terapkan.
    Merubah Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android
  • Kemudain bisa anda lihat di Papan ketik atau Keyboard anda secara otomatisa bacground nya berubah seperti yang anda inginkan.

Cukup mudahkan Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android, semoga cara ini dapat menambah pengtahun dan wawasan anda, ataupun berguna dan bermanfaat atas perhatinya saya ucapkan terimakasih dan apa bila ada penulisan kata yng kurang jalas saya mita maaf yang sebesar besarnya.

0 Response to "Tips Dan Trik Cara Menambahkan Background Foto Pada Papan Ketik Atau Keyboard Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel